Ayah Valentino Rossi Percaya Anaknya Masih Punya Peluang Juara

By Agustinus Rosario - Rabu, 31 Juli 2019 | 10:10 WIB
Valentino Rossi (kiri) dan Francesca Sofia Novello (kanan) saat berada di Sirkuit Mugello dalam rangkaian gelaran MotoGP Italia 2019
instagram.com/francescasofianovello
Valentino Rossi (kiri) dan Francesca Sofia Novello (kanan) saat berada di Sirkuit Mugello dalam rangkaian gelaran MotoGP Italia 2019

JUARA.NET - Ayah dari pembalap tim Monster Energy Yamaha Valentino Rossi, Graziano Rossi, menganggap bahwa kans meraih gelar juara masih bisa dimiliki oleh sang anak.

Baru-baru ini ada isu yang menyeruak bahwa Rossi bakal pensiun.

Meski demikian, "tangan kanan' Rossi, Alberto Tebaldi sudah menegaskan bahwa The Doctor akan tetap membalap hingga kontraknya usai.

Kini, sang ayah, Graziano Rossi turut mengamini pernyataan Tebaldi dengan mengatakan bahwa dia sepenuhnya percaya kepada kemampuan putranya.

Baca Juga: Giliran Tangan Kanan Valentino Rossi Tanggapi Isu Pensiun The Doctor

Graziano bahkan mengatakan anaknya masih berpeluang untuk menjuarai kompetisi MotoGP musim depan.

"Kita baru saja menyelesaikan paruh pertama musim kompetisi 2019. Namun, sayangnya ini tidak berjalan dengan baik untuk Ross," ujar Graziano seperti dikutip dari Tuttorimotoweb.com.

"Bahkan, mungkin ini adalah paruh pertama musim terburuk yang perna dialami Valentino selama membalap di MotoGP," ucap Graziano.

"Saya merasa M1 bukan motor yang mudah untuk dikendalikan. Yamaha juga tidak membuat mesin yang betul-betul kuat," tutur Graziano.

"Saya rasa itu jawaban atas penampilan buruk Valentino selama musim ini," ujar pria berusia 65 tahun ini.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X