5 Momen Kesalahan Teknis Paling Fatal di WWE, The Undertaker Terbakar Hidup-hidup

By Firzie A. Idris - Rabu, 31 Juli 2019 | 16:28 WIB
Mick Foley terjatuh dari atap kandang saat melawan The Undertaker di ajang King of the Ring (1998).
Mick Foley terjatuh dari atap kandang saat melawan The Undertaker di ajang King of the Ring (1998).

JUARA.net - Gulat profesional atau professional wrestling merupakan salah satu tontonan paling populer di dunia.

Para atlet wrestling pun dituntut untuk menjadi olahragawan sekaligus penghibur yang mempunyai kemampuan fisik serta akting luar biasa.

Kesalahan sedikit aja bisa berujung ke tulang rusuk yang retak atau kaki yang patah.

Namun, koordinasi dan komunikasi kadang tidak cukup. Para pegulat ini bisa saja menjadi korban dari peralatan yang tak bekerja seharusnya atau kesalahan teknis di arena.

Berikut adalah 5 kesalahan teknis paling fatal dan berbahaya di World Wrestling Entertainment (WWE) seperti dilansir JUARA.net dari Gamespot.com:

1. Mick Foley Terjatuh dari Atas Kandang

Mick "Mankind" Foley berbohong dua kali untuk dapat tampil di Hell in a Cell ketika menghadapi The Undertaker pada ajang King of the Ring (1998).

Ia berbohong ketika mengaku pernah beraksi di atas kandang dan nyaman bertarung di atas sana. Namun, ketidaksiapan tersebut menjadi percuma saat atap kandang lepas dan ia terjatuh ke tengah ring.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Ceska 2019 - Apakah Marquez Dominan Lagi?

Saat terjerembab, Foley kejatuhan kursi baja dan kehilangan gigi serta kesadaran. Menariknya, Mankind bisa bangkit beberapa saat setelah itu dan beraksi selama 10 menit lebih melawan Undertaker.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : gamespot.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.