Thailand Open 2019 - Duet Ong Yew Sin/Teo Ee Yi Berharap Mampu Pertahankan Momentum

By Nestri Yuniardi - Kamis, 1 Agustus 2019 | 10:15 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

JUARA.NET - Pasangan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, berhasil menghentikan langkah ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak pertama Thailand Open 2019.

Pada laga yang dihelat di di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Selasa (30/7/2019), itu, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, mampu menaklukkan unggulan keempat dari Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ong Yew Sin/Teo Ee Yi memetik kemenangan atas Ahsan/Hendra melalui pertarungan rubber game dengan skor 18-21, 21-16, 23-21.

Kemenangan Ong/Teo atas Ahsan/Hendra yang diunggulkan di tempat keempat pada Thailand Open 2019 tersebut pun seolah menjadi angin segar.

Baca Juga: Jadwal Thailand Open 2019 - Lanjutan Perjuangan 11 Wakil Indonesia

Pasalnya, dalam tiga turnamen terakhir yang Ong/Teo ikuti, mereka selalu tersingkir di babak pertama.

Ong Yew Sin pun merasa lega dia dan Teo Ee Yi mampu memecahkan kebuntuan tersebut.

"Akhirnya kami mampu meraih kemenangn yang selama ini kami cari dan mendapatkannya dengan berhasil memenangi laga dari Ahsan/Hendra, ini sangat memuaskan," ucap Ong Yew Sin, dikutip JUARA.net dari laman The Star.

Baca Juga: Thailand Open 2019 - Fajar/Rian Berhasil Balaskan 'Dendam Di Istora'


Editor : Imadudin Adam
Sumber : THE STAR


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X