Thailand Open 2019 - Ganda Campuran India Tundukkan Unggulan Ke-5, Alfian/Marsheilla Wajib Waspada

By Nestri Yuniardi - Kamis, 1 Agustus 2019 | 12:12 WIB
Pasangan ganda campuran India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa, berhasil membuat kejutan pada Thailand Open 2019.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda campuran India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa, berhasil membuat kejutan pada Thailand Open 2019.

JUARA.NET - Pasangan ganda campuran India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa, berhasil membuat kejutan pada Thailand Open 2019.

Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa berhasil menjegal unggulan kelima dari Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Bermain di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Rabu (31/7/2019), Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa mampu menyisihkan Chan/Goh melalui kemenangan rubber game, 21-18, 18-21, 21-17.

Baca Juga: Thailand Open 2019 - Akan Bertemu Dengan Lin Dan, Shesar Tetap Optimis

Kemenangan Rankireddy/Ponnappa atas Chan/Goh tersebut pun memperbaiki rekor pertemuan mereka menjadi 2-2. Hasil tersebut tentu menambah kepercayaan diri bagi Rankireddy/Ponnappa.

Apalagi, Ponnappa sendiri mengaku sempat tak yakin dengan kualitas servis yang dimilikinya.

"Saya awalnya merasa kurang nyaman, saya tidak bisa servis dengan baik. Tetapi, Satwiksairaj Rankireddy mampu meng-cover return servis lawan dan mengendalikannya," ucap Ashwini Ponnappa, dikutip BolaSport.com dari laman BWF.

"Dia (Rankireddy) sudah bekerja keras dan lincah, dia juga mampu memanfaatkan celah dari permainan Chan/Goh. Selain itu kami juga mampu berkomunikasi dengan baik," kata dia.

Baca Juga: Tak Ada Momota, 2 Tunggal Putra Jepang Masih Bertahan pada Thailand Open 2019


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BWF Badminton, Badminton Indonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X