Persela Vs Borneo, Wahyudi Hamisi Jelaskan Insiden Tandukan Dwi Kuswanto

By Alif Mardiansyah - Kamis, 1 Agustus 2019 | 21:50 WIB
Pelatih Persela Nil Maizar terlibat debat dengan wasit Wawan Rapiko asal Riau dalam laga Persela vs Borneo FC yang diwarnai protes akibat penalti kontroversi, Senin malam (29/7/2019).
SURYAONLINE/SUGIHARTO
Pelatih Persela Nil Maizar terlibat debat dengan wasit Wawan Rapiko asal Riau dalam laga Persela vs Borneo FC yang diwarnai protes akibat penalti kontroversi, Senin malam (29/7/2019).

JUARA.net - Pemain Borneo FC, Wahyudi Hamisi memberikan klarifikasi penyebab insiden tandukan yang dilakukan oleh kiper Persela, Dwi Kuswanto.

Pekan ke-11 Liga 1 2019  Persela bertanding dengan Borneo FC dengan skor 2-2 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Senin (29/7/2019).

Pada pertandingan tersebut terjadi insiden yang membuat laga berlangsung hingga 120 menit.

Kejadian bermula kala kiper Persela Lamongan, Dwi Kuswanto, menanduk kepala pemain Borneo FC, Wahyudi Hamisi saat injury time babak kedua.

Baca Juga: Jelang Hadapi Arema FC, Asisten Pelatih Persija Waspadai Kelebihan Ini

Wasit Wawan Rafiko memberikan hadiah tendangan penalti untuk Borneo FC, sehingga menuai kontroversi dan insiden di lapangan.

Wawan juga memberikan ganjaran kartu merah untuk Dwi Kuswanto dan Wahyudi Hamisi atas pertikainnya. 

Wahyudi dinilai melakukan provokasi, sehingga menyebabkan Dwi menanduknya.

Gelandang bertahan Borneo FC, Wahyudi Hamisi pun membantah hal tersebut dan menceritakan kronologis sebenarnya. 


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : bornefc.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X