Hasil Thailand Open 2019 - Fitriani ke Perempat Final Usai Kalahkan Putri Rionny Mainaky

By Agung Kurniawan - Kamis, 1 Agustus 2019 | 17:44 WIB
Ekspresi tunggal putri Indonesia, Fitriani usai kalah pada babak pertama Malaysia Open 2019, Rabu (3/4/2019)
BADMINTON INDONESIA
Ekspresi tunggal putri Indonesia, Fitriani usai kalah pada babak pertama Malaysia Open 2019, Rabu (3/4/2019)

JUARA.net - Fitriani melenggang ke perempat final Thailand Open 2019 usai mengalahkan Lyanny Alessandra Mainaky, pada babak kedua Thailand Open 2019, Kamis (1/8/2019).

Fitriani mampu tampil dominan dan berhasil memenangi laga Derbi Merah Putih kontra Lyanny Alessandra Mainakky dengan skor akhir 21-13, 21-5 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand.

Lyanny Alessandra Mainaky, adalah putri sulung dari pebulu tangkis Rionny Mainaky, mantan pelatih Asosiasi Bulu Tangkis Jepang.

Alhasil, Fitriani menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk merengkuh kejayaan pada nomor tunggal putri Thailand Open 2019

Jalannya Pertandingan

Kedua tunggal putri Indonesia langsung beradu reli pada awal gim pertama sebelum akhirnya Fitriani mampu meraih dua poin beruntun.

Pukulan Lyanny Alessandra Mainakky yang hanya membentur net kemudian membuat Fitriani kembali menambah keunggulan menjadi 4-1.

Setelah sempat imbang, Fitriani kembali menambah keunggulannya menjadi 6-4 usai Lyanny melakukan pengamatan yang tidak sempurna.

Raihan empat poin beruntun membuat Fitriani berhasil merebut interval pertama dengan keunggulan 11-6 atas Lyanny Alessandra Mainaky.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.