Berita MotoGP - Valentino Rossi Ingin Kembali Berlaga di Lintasan

By Agung Kurniawan - Jumat, 2 Agustus 2019 | 08:10 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, berada di garasi pada hari kedua seri balap MotoGP Belanda di Sirkuit Assen.
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, berada di garasi pada hari kedua seri balap MotoGP Belanda di Sirkuit Assen.

JUARA.NET - Paruh kedua MotoGP 2019 disambut hangat oleh seorang Valentino Rossi.

Sebelumnya, Valentino Rossi dan pembalap yang lain baru saja menikmati liburan paruh musim.

Selama masa jeda itu, para pembalap memanfaatkan waktu mereka untuk berlibur serta berlatih untuk menambal kekurangan pada penampilan mereka selama balapan di paruh pertama.

Pada akhir pekan ini, seluruh pembalap di kelas utama akan kembali bersaing untuk meraih satu tempat terbaik pada akhir balapan.

Tak terkecuali pembalap dari tim Monster Energy Yamaha yakni Valentino Rossi yang akan bertekad untuk kembali tampil kompetitif saat mengaspal bersama tunggangannya motor YZR-M1.

Valentino Rossi sendiri mengaku jika dia sudah tak sabar untuk segera kembali membalap pada balapan pertama di paruh kedua MotoGP 2019 yang akan digelar di Automotodrom Brno, Republik Ceska akhir pekan ini.

"Jeda musim panas ini, adalah masa yang sangat penting untuk mengambil sedikit waktu beristirahat setelah berjibaku pada paruh pertama," kata Valentino Rossi dilansir dari crash.

"Saya sudah tak sabar untuk kembali ke lintasan, kembali naik motor YZR-M1 saya, dan berkonsentrasi penuh pada paruh kedua ini," lanjut Rossi.

Baca Juga: Susunan Pemain Bali United Vs PSM Makassar, Kedua Tim Tampil Pincang

Rider berusia 40 tahun itu menegaskan jika dua seri beruntun ini akan sangat penting guna mengetahui seberapa jauh pengembangan yang telah dilakukan oleh timnya untuk mendongkrak performa motor YZR-M1.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X