Dovizioso Optimis Bisa Ngacir di Ceska

By Doddy Wiratama - Jumat, 2 Agustus 2019 | 09:15 WIB
Aksi para pembalap Ducati, Danilo Petrucci (depan) dan Andrea Dovizioso (belakang) pada MotoGP Belanda 2019, Minggu (30/6/2019)
twitter.com/DucatiMotor
Aksi para pembalap Ducati, Danilo Petrucci (depan) dan Andrea Dovizioso (belakang) pada MotoGP Belanda 2019, Minggu (30/6/2019)

JUARA.NET - MotoGP 2019 bakal memasuki seri kesepuluh di Republik Ceska usai jeda paruh musim.

Pembalap Mission Winnow DucatiAndrea Dovizioso mengaku menikmati masa libur musim panas yang berlangsung hampir sebulan itu.

Meski begitu, Dovizioso tetap tak sabar untuk kembali ke lintasan.

Andrea Dovizioso pun siap untuk menjalani sisa MotoGP 2019 walau sebenarnya masih memiliki pekerjaan rumah untuk memperbaiki motor tunggangannya.

Walau mampu finis di posisi keempat di GP Belanda dan kelima di Jerman, Dovizioso merasa pencapaian itu belum cukup kompetitif.

"Terlepas dari hasil di Assen dan Sachsenring yang masih bisa diterima, sentuhan motor di sirkuit itu bukanlah yang terbaik," ujar Dovizioso dikutip dari laman Ducati.

"Jelas kami harus tetap positif menghadapi momen seperti ini," kata pembalap 33 tahun itu melanjutkan.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Republik Ceska 2019 - Akhir Pekan Ini, Perburuan Gelar Juara Dunia Dimulai Lagi

Lebih lanjut, Andrea Dovizioso menyebut bahwa pihak Ducati terus melakukan perbaikan selama jeda musim panas.

Optimisme rider asal Italia itu makin bertambah mengingat MotoGP Republik Ceska 2019 bakal digelar di sirkuit yang relatif bersahabat dengan motor Ducati.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.