Thailand Open 2019 - Hadang Fajar/Rian, Ini Kunci Kemenangan Ganda Putra India

By Nestri Yuniardi - Jumat, 2 Agustus 2019 | 09:43 WIB
Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melakukan selebrasi se
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melakukan selebrasi se

JUARA.NET - Duet Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus mengubur impiannya untuk meraih gelar juara pada turnamen Thailand Open 2019.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tersisih pada babak kedua Thailand Open 2019, Kamis (1/8/2019) setelah ditundukkan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dari India.

Pada laga yang dihelat di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, tersebut, Fajar/Rian kalah dua gim langsung dengan skor 17-21, 19-21.

Kekalahan Fajar/Rian tersebut tentu memang mengejutkan.

Baca Juga: Thailand Open 2019 - Ini Kunci Keberhasilan Seshar untuk Kalahkan Lin Dan

Sebab, Fajar/Rian berstatus sebagai pasangan unggulan keenam dan memegang keunggulan 2-0 dalam catatan pertemuan di antara mereka sebelum Thailand Open 2019 kali ini.

Pada pertemuan terakhir, yakni pada final Syed Modi International Badminton Championships 2018, Fajar/Rian menang dengan skor 21-11, 22-20. Laga tersebut berjalan cukup sengit, khususnya di gim kedua.

Hal itulah yang menjadi bekal bagi Rankireddy/Shetty untuk menahan permainan Fajar/Rian pada Thailand Open 2019 kali ini.

Pada turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut, Chirag Shetty pun mengakui bahwa pada pertemuan ketiga melawan Fajar/Rian kemarin, mereka mampu tampil lebih tenang.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BWF Badminton

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X