Link Live Streaming Timnas U-15 Filipina Vs Timnas U-15 Indonesia di Piala AFF

By Firzie A. Idris - Jumat, 2 Agustus 2019 | 12:48 WIB
Skuad timnas U-15 Indonesia berfoto jelang laga Piala AFF U-15 2019 kontra Vietnam, Sabtu (27/7/2019).
INSTAGRAM PSSI
Skuad timnas U-15 Indonesia berfoto jelang laga Piala AFF U-15 2019 kontra Vietnam, Sabtu (27/7/2019).

JUARA.net - Timnas U-15 Indonesia bakal berlaga kontra Timnas U-15 Filipina pada lanjutan Piala AFF U-15, Jumat (2/8/2019) pukul 15.00 WIB. Link live streaming pertandingan tersebut ada di bagian bawah artikel ini.

Tim nasional U-15 Indonesia langsung mempersiapkan diri dalam latihan untuk menghadapi Filipina pada lanjutan Piala AFF U-15 dengan link live steraming ada di bawah artikel.

Pasukan Garuda Asia mengincar poin penuh pada pertandingan nanti setelah sempat ditahan imbang 1-1 Timor Leste pada awal pekan. 

"Setelah tiga pertandigan dijalani, plus karena hasil laga imbang mereka sedikit terlihat kecewa karena tidak bisa menang, tapi hari ini kita bangkitkan kembali moral dan keceriaan anak-anak," kata Bima.

Baca Juga: Titel Milik Petinju Termahal Dunia Dicabut, Oscar De La Hoya Murka

Bima Sakti mengatakan bahwa lawan nanti adalah tim bagus, sehubungan dengan kualitas yang mereka miliki.

Mantan gelandang tangguh timnas Indonesia tersebut juga mengatakan bahwa timnya sudah memantau video pertandingan-pertandingan lawan.

Ketika melawan Timor Leste, ada beberapa hal yang menjadi sorotan.

Berikut adalah tiga poin menarik dari laga Timnas U-15 Indonesia kontra Timor Leste yang telah JUARA.net sadur dari BolaSport.com:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.