Thailand Open 2019 - Kevin Sanjaya: Pada Gim Ketiga, Kami Benar-benar Kehabisan Tenaga

By Delia Mustikasari,Firzie A. Idris - Jumat, 2 Agustus 2019 | 21:20 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melakoni babak kesatu pada Japan Open 2019, di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Rabu (24/7/2019).
BADMINTON INDONESIA
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melakoni babak kesatu pada Japan Open 2019, di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Rabu (24/7/2019).

JUARA.net - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tak dapat melanjutkan perjuangan ke perempat final Thailand Open 2019.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kalah dari pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dengan skor 17-21, 21-19, 14-21 pada Jumat (2/8/2019).

Kevin Sanjaya mengaku bahwa ia dan Marcus Fernaldi Gideon sudah kehabisan tenaga setelah melalui gim satu dan dua yang menguras konsentrasi dan kemampuan fisik.

"Lawan bermain sangat bagus, tidak gampang mati. Pada gim ketiga, kami benar-benar kehabisan tenaga, jadi serangannya tidak menekan dan lain-lain masih banyak yang kurang juga," kata Kevin seperti dilansir JUARA.net dari Badminton Indonesia.

Baca Juga: Titel Milik Petinju Termahal Dunia Dicabut, Oscar De La Hoya Murka

Kekalahan ini membuat Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo belum berhasil membalas kekalahan yang mereka alami Kejuaraan Asia 2019.

Saat itu, Marcus/Kevin kalah dari Endo/Watanabe, 18-21, 3-21.

Kevin juga mengatakan kalau kalau ia menyesal tak bisa memberi tekanan lebih ke lawan mereka dan menilai kalau pasangan nomor satu dunia ini lebih bagus ketimbang wakil Jepang itu pada gim pertama.

"Seharusnya pada gim pertama tadi kami bisa ambil," ucap Kevin yang berulang tahun ke-24 pada laga perempat final.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X