Thailand Open 2019 - Wakil Tersisa Gugur Semua, Indonesia Tak Bisa Ulang Prestasi Tahun Lalu

By Delia Mustikasari,Firzie A. Idris - Jumat, 2 Agustus 2019 | 21:34 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, saat menghadapi senior mereka, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada babak kesatu Thailand Open 2019 di Indoor Sport Huamark, Bangkok, Thailand, Rabu (31/7/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, saat menghadapi senior mereka, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada babak kesatu Thailand Open 2019 di Indoor Sport Huamark, Bangkok, Thailand, Rabu (31/7/2019).

JUARA.net - Empat wakil Indonesia melangkah ke babak perempat final Thailand Open 2019 yang berlangsung di Stadion Indoor Huamark, Bangkok, Thailand, Jumat (2/8/2019). Akan tetapi, tak satu pun dari mereka berhasil melenggang ke semifinal.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), Fitriani (tunggal putri), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra) harus mengakui keunggulan lawan-lawan mereka untuk sekarang.

Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menelan kekalahan dari Chang Ye-na/Kim Hye-rin (Korea Selatan) dalam rubber game.

Fitriani terhenti pada perempat final turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut setelah ditumbangkan Sayaka Takahashi setelah memberi perlawanan selama 55 menit.

Pasangan ganda putra terbaik Tanah Air, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, menjadi wakil Indonesia berikutnya yang terhenti pada perempat final dalam rubber game.

Kekalahan mungkin terasa lebih menyakitkan bagi Kevin Sanjaya pada laga yang berlangsung bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-24 ini.

Baca Juga: Titel Milik Petinju Termahal Dunia Dicabut, Oscar De La Hoya Murka

Sementara itu, Shesar Hiren Rhustavito  gagal mengatasi perlawanan Lee Zii Jia (Malaysia) dalam laga berdurasi 50 menit.

Hasil ini tentu kemunduran dari Thailand Open 2018 ketika Indonesia berhasil membawa pulang dua gelar pada Thailand Open melalui Greysia/Apriyani dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.