Thailand Open 2019 - Nyaris Kalah dari Greysia/Apriyani, Chang/Kim Akui Sempat Terburu-buru

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 3 Agustus 2019 | 13:15 WIB
Chang Ye-na (kanan) dan Jung Kyung-eun di Pekan Olahraga Nasional Korea Selatan 2017
hidayati
Chang Ye-na (kanan) dan Jung Kyung-eun di Pekan Olahraga Nasional Korea Selatan 2017

JUARA.NET - Chang Ye-na/Kim Hye-rin, kembali membuat kejutan pada babak perempat final Thailand Open 2019, Jumat (2/8/2019).

Sebelumnya, di babak kedua Thailand Open 2019, Chang Ye-na/Kim Hye-rin mampu menyingkirkan unggulan kedua asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Kemudian pada putaran delapan besar alias babak perempat final Thailand Open 2019, Chang Ye-na/Kim Hye-rin kembali menundukkan pasangan unggulan.

Tak tanggung-tanggung, Chang/Kim berhasil mengalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dari Indonesia, yang berstatus sebagai unggulan kelima sekaligus juara bertahan.

Baca Juga: Thailand Open 2019 - Kevin Sanjaya: Pada Gim Ketiga, Kami Benar-benar Kehabisan Tenaga

Pada laga yang dihelat di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Jumat (2/8/2019) tersebut, Chang/Kim sebenarnya nyaris kalah.

Mereka tertinggal cukup jauh hingga 7-15 pada gim penentuan.

Akan tetapi, rupanya Chang/Kim melihat adanya celah dari greysia/Apriyani yang akhirnya membuat mereka membalikkan keadaan dan memenangi laga dengan skor akhi 9-21, 23-21, 21-19.

Menurut Chang Ye-na, dia dan Kim sempat tertinggal lantaran mereka bermain terburu-buru.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BWF, Badminton Indonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X