Link Live Streaming MotoGP Rep Ceska 2019 - Marc Marquez Incar Kemenangan Ke-6

By Firzie A. Idris - Minggu, 4 Agustus 2019 | 17:45 WIB
Marc Marquez (Repsol Honda) di MotoGP Ceko
TWITTER.COM/HRC_MOTOGP
Marc Marquez (Repsol Honda) di MotoGP Ceko

JUARA.net - Link live streaming untuk MotoGP Republik Ceska 2019 ada di bawah artikel ini. Balapan MotoGP Republik Ceska 2019 di Srikuit Brno akan bergulir pada Minggu (4/8/2019) pukul 19:00 WIB.

Marc Marquez akan memulai lomba sebagai rider terdepan di MotoGP Republik Ceska 2019. Anda bisa melihat siaran langsung seri terbaru MotoGP 2019 itu lewat Trans7 atau melalui link live streaming di bawah artikel ini.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mendorong maksimal melewati sektor terakhir di lintasan basah pada Q2 dan mengambil pole position dengan perbedaan waktu fantastis, 2,524 detik.

Catatan itu adalah marjin terbesar Marc Marquez di pole positon sepanjang kariernya di kelas premier.

Jack Miller (Pramac Ducati) dan Johann Zarco (KTM) melengkapi grid terdepan. Di baris kedua ada Andrea Dovizioso (Ducati, Pol Espargaro (KTM), dan Alex Rins (Suzuki).

Marc Marquez telah meraih delapan kali podium musim ini dengan lima di antaranya sebagai pemenang seri.

Marc Marquez pun kokoh di puncak klasemen sementara MotoGP 2019 bermodalkan torehan 185 poin.

Saingan terdekatnya adalah Andrea Dovizioso yang baru mengoleksi 127 poin di peringkat kedua. Rekan Dovizioso di Ducati, Danilo Petrucci, duduk di posisi ketiga dengan 121 poin.

Baca Juga: Kualifikasi MotoGP Rep Ceska 2019 - Pole Position, Marc Marquez Samai Rekor Mick Doohan


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.