Hasil MotoGP Rep Ceska 2019 - Andrea Dovizioso: Balapan yang Aneh...

By Firzie A. Idris - Minggu, 4 Agustus 2019 | 20:57 WIB
Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, saat turun pada hari pertama MotoGP Jerman 2019, Jumat (5/7/2019)
twitter.com/DucatiMotor
Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, saat turun pada hari pertama MotoGP Jerman 2019, Jumat (5/7/2019)

JUARA.net - Andrea Dovizioso (Ducati) kembali ke podium pada seri MotoGP Republik Ceska 2019, Minggu (4/8/2019). Rider asal Italia itu finish di peringkat kedua di Sirkuit Brno.

Pada MotoGP Republik Ceska 2019, Andrea Dovizioso tampil dengan fairing aerodinamik baru di motor Ducati Desmosedici GP19 miliknya.

Mungkin berkat bantuan komponen baru tersebut, Andrea Dovizioso berhasil finish peringkat kedua pada seri MotoGP Republik Ceska 2019 di belakang Marc Marquez walau ia tak bisa benar-benar menyerang sang juara dunia tujuh kali tersebut.

Ini adalah kali pertama Andrea Dovizioso kembali ke podium setelah tiga seri berselang.

Runners up Kejuaraan Dunia MotoGP dalam dua musim terakhir itu terakhir finish di podium saat ia menjadi pembalap tercepat ketiga pada MotoGP Italia, awal Juni lalu.

Andrea Dovizioso pun mengatakan bahwa ia senang dengan hasil di Sirkuit Brno.

"Saya bahagia bisa kembali ke podium. Saya ingin tetap menguntit Marquez hingga akhir tetapi cara berkendaranya berbeda," ujar Andrea Dovizioso seperti dikutip JUARA.net dari Autosport.com.

Ia lalu mengatakan bahwa MotoGP Republik Ceska 2019 beda dari biasanya.

"Balapan yang aneh. Sangat cepat di awal-awal, kami berkendara dengan cara sempurna, racing line sama, sangat mulus," ujar pria asal Italia ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Autosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.