Rematch Andy Ruiz Vs Anthony Joshua Tidak Bakal Digelar di Inggris

By Agung Kurniawan - Senin, 5 Agustus 2019 | 07:30 WIB
Anthony Joshua bakal mengawali debut tinjunya di Amerika Serikat dengan menghadapi Andy Ruiz Jr. pada Sabtu (1/6/2019) waktu Amerika Serikat.
INSTAGRAM.COM/ANTHONY_JOSHUA
Anthony Joshua bakal mengawali debut tinjunya di Amerika Serikat dengan menghadapi Andy Ruiz Jr. pada Sabtu (1/6/2019) waktu Amerika Serikat.

JUARA.NET - Pernyataan tanding ulang kontra Anthony Joshua akhirnya diucapkan oleh Andy Ruiz.

Sebelum Ruiz buka suara, Eddie Hearn, promotor Anthony Joshua menyebut jika rematch itu kemungkinan besar akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur meski sebelumnya Wembley digadang-gadang akan menjadi venue dari laga akbar itu.

Selain Tottenham Hotspur Stadium dan Wembley, laga itu juga berpeluang digelar di Cardiff, meskpin Eddie Hearn tak menampik jika dia juga mendapat tawaran untuk menghelat laga itu di Negeri Paman Sam.

Namun, hal tersebut langsung mendapat tanggapan dari Andy Ruiz yang kini menggengam empat gelar juara dunia kelas berat sekaligus.

Petinju berjulukan The Destroyer itu menyebut jika dia tak ingin pertandingan ulang melawan Anthony Joshua tersebut digelar di daratan Inggris Raya.

Secara terang-terangan dia menyebut jika pertarung itu tak akan pernah terjadi andai Eddie Hearn tetap ngotot menggelar pertandingan itu tanah Britania.

Baca Juga: PSIS Kalah, Jafri Sastra: Skema Dimainkan Hanya di 15 Menit Terakhir

"Pertarungan ini tak akan pernah terjadi," kata Andy Ruiz Jr kepada Joe Rogan Experience seperti dilansir dari BBC.

Petinju berusia 29 tahun itu lebih menyukai jika pertandingan kontra Anthony Joshua di gelar di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat.

Sebelumnya, Andy Ruiz Jr berhasil merebut empat gelar juara dunia sekaligus dari tangan Anthony Joshua juga saat bertanding di Madison Square Garden.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X