Jadwal MotoGP Austria 2019 - Marc Marquez Memburu Kemenangan Selanjutnya

By Delia Mustikasari - Selasa, 6 Agustus 2019 | 09:05 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (tengah), berpose bersama para pengisi podium MotoGP Republik Ceska 2019, Andrea Dovizioso (kanan) dari tim Ducati dan Jack Miller (kiri) yang membela tim Pramac Ducati.
TWITTER/MOTOGP
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (tengah), berpose bersama para pengisi podium MotoGP Republik Ceska 2019, Andrea Dovizioso (kanan) dari tim Ducati dan Jack Miller (kiri) yang membela tim Pramac Ducati.

JUARA.NET - Usai mengikuti balapan MotoGP Republik Ceska yang berakhir 4 Agustus kemarin para pembalap MotoGP tidak bakal istirahat.

Para pembalap MotoGP 2019 akan melakoni seri ke-11 di Spielberg, Austria.

MotoGP Austria 2019 dijadwalkan digelar di Red Bull Ring pada 9-11 Agustus.

Dalam balapan tersebut, Ducati tercatat sebagai tim yang selalu tampil sebagai pemenang sejak MotoGP Austria menggelar balapan di Red Bull Ring pada musim 2016.

Andrea Iannone sukses menjadi pemenang pada 2016, sedangkan semusim berselang giliran Andrea Dovizioso yang naik di atas podium tertinggi.

Pada 2018, giliran Jorge Lorenzo yang saat itu masih memperkuat Ducati naik podium kampiun.

Baca Juga: MotoGP Republik Ceska 2019 - Maverick Vinales Merasa Frustrasi

Finis di posisi adalah Marc Marquez (Repsol Honda) yang sempat terlibat pertarungan alot dengan Lorenzo sepanjang MotoGP Austria 2018 berlangsung.

Sementara itu, posisi ketiga diduduki oleh pembalap Ducati lainnya, Andrea Dovizioso, yang sempat berada di peringkat pertama pada awal balapan.

Namun, performa positif Marquez ketika mengawali balapan pertama paruh kedua musim 2019 di Republik Ceska perlu menjadi perhatian pembalap MotoGP lainnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X