Pacman Harus Lupakan Laga Ulang Kontra Mayweather

By Agung Kurniawan - Selasa, 6 Agustus 2019 | 09:20 WIB
Pertarungan antara Manny Pacquiao dan Adrien Broner yang berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, AS.
TWITTER.COM/SHOWTIME
Pertarungan antara Manny Pacquiao dan Adrien Broner yang berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, AS.

JUARA.NET - Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, harus melupakan keinginannya untuk melakoni laga rematch kontra Floyd Mayweather Jr.

Sebelumnya Pacquiao tampil luar biasa dalam pertandingan terakhirnya ketika menghadapi Keith Thurman dalam laga perebutan gelar juara WBA (Super) welterweight.

Petinju berusia 40 tahun itu mampu merebut gelar tersebut usai menaklukan Thurman di MGM Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada pertengahan Juli lalu.

Setelah merebut gelar dari tangan Thurman, Manny Pacquiao ingin melakukan pertandingan ulang alias rematch melawan Floyd Mayweather Jr.

Namun, keinginan Pacquiao untuk menggelar laga tersebut nampaknya akan menemui jalan yang cukup berliku.

Pasalnya, Leonard Ellerbe selaku promotor Mayweather meminta agar Manny Pacquiao untuk melupakan keinginan untuk menggelar rematch melawan kliennya itu.

Hal tersebut diungkapkan Ellerbe karena dia menilai jika Pacquiao dan Thurman masih memiliki urusan yang belum selesai di antara keduanya.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Manchester United Resmi Dapatkan Harry Maguire

"Saya pikir mereka berdua perlu melakukan pertandingan ulang," kata Leonard Ellerbe dilansir dari express.

"Saya juga menilai jika pertarungan ulang Pacquiao melawan Thurman itu layak dan harus digelar sekali lagi," ujar Ellerbe.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.