Dovizioso Anggap Pembalap Lain Krisis Karena Marc Marquez

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 7 Agustus 2019 | 08:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (tengah), berpose bersama para pengisi podium MotoGP Republik Ceska 2019, Andrea Dovizioso (kanan) dari tim Ducati dan Jack Miller (kiri) yang membela tim Pramac Ducati.
TWITTER/MOTOGP
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (tengah), berpose bersama para pengisi podium MotoGP Republik Ceska 2019, Andrea Dovizioso (kanan) dari tim Ducati dan Jack Miller (kiri) yang membela tim Pramac Ducati.

JUARA.NET - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengatakan pembalap lain krisis akibat performa yang ditunjukkan oleh Marc Marquez.

Sebelumnya Marc Marquez meraih kemenangan ketika melakoni balap di Sirkuit Brno, Minggu (4/8/2019).

Enam kemenangan membuat dia memimpin klasemen pembalap musim 2019 dengan 210 poin

Selisih poin Marquez juga mencapai 63 poin dari Andrea Dovizioso yang menguntit pada posisi kedua.

Dilansir dari Motorsport, Dovizioso mengatakan bahwa penampilan Marquez membuat para pembalap lain berada dalam krisis.

"Marc sejauh ini hanya meraih kemenangan dan posisi kedua. Dia dan Honda lebih kuat, serta membuat tim lain dalam krisis," tutur Dovizioso.

"Marc sanggup menempatkan dirinya pada posisi terdepan dan mempertahankan kecepatan selama balapan. Dengan menaikkan kecepatan, dia bisa melakukan manuver apa pun," ujar dia melanjutkan.

Baca Juga: Andrea Dovizioso Ingin Kalahkan Marc Marquez pada MotoGP Austria 2019

Karena itulah, Dovizioso bertekad mengalahkan Marquez pada MotoGP Austria meski mengakui hal tersebut takkan mudah dilaksanakan.

"Sirkuit Red Bull di Austria adalah trek yang cocok untuk Ducati, tetapi musim lalu Marquez finis di depan saya," kata Dovizioso.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X