McGregor Jadi Atlet Bela Diri Paling Popular di Media Sosial

By Agustinus Rosario - Rabu, 7 Agustus 2019 | 08:10 WIB
Momen saat Conor McGregor keluar dari penjara pada Senin (11/3/2019) setelah diduga melaukan perampasan dan perusakan telepon genggam milik penggemarnya.
instagram.com/thenotoriousmma
Momen saat Conor McGregor keluar dari penjara pada Senin (11/3/2019) setelah diduga melaukan perampasan dan perusakan telepon genggam milik penggemarnya.

JUARA.NET - Pemegang gelar juara UFC kelas ringan dan kelas bulu, Conor McGregor berhasil menjadi petarung paling popular di media sosial seperti yang dirilis oleh Forbes baru-baru ini.

Baru-baru ini Forbes memberikan daftar nama atlet paling popular di media sosial, berdasarkan jumlah interaksi yang didapat di akun media sosial mereka.

Dalam daftar tersebut, terpampang enam pesepak bola dan Conor McGregor di urutan 7 besar.

Baca Juga: Tony Ferguson Sebut UFC dan Conor McGregor Saling Membutuhkan

Conor McGregor menembus posisi 7 besar atlet paling populer di jagad media sosial berkat 159,7 juta interaksi di akun media sosialnya.

Capaian ini tergolong luar biasa, mengingat kali terakhir McGregor bertanding adalah Oktober tahun lalu.

Dikutip dari Mirror.co.uk, jumlah interaksi media sosial McGregor selama tahun 2019 hanya kalah dari Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Popularitas McGregor bahkan melebihi nama pesepak bola top Mohamed Salah dan Paulo Dybala yang bertengger di peringkat 6 dan 7.

Catatan ini membuat McGregor mengungguli angka interaksi pegulat lainnya di media sosial.

Angka interaksi itu banyak dikatrol oleh keaktifan McGregor mempromosikan bisnis minuman keras yang dirintisnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.