Anthony Joshua Yakin Bisa Hempaskan Andy Ruiz di Laga Rematch

By Imadudin Adam - Rabu, 7 Agustus 2019 | 09:35 WIB
Unggahan foto Anthony Joshua (kanan) saat dirinya berkesempatan berfoto bersama rapper Kanada, Drake, pada 22 Maret 2019.
INSTAGRAM.COM/ANTHONY_JOSHUA
Unggahan foto Anthony Joshua (kanan) saat dirinya berkesempatan berfoto bersama rapper Kanada, Drake, pada 22 Maret 2019.

JUARA.NET - Andy Ruiz sebelumnya berhasil mengalahkan Anthony Joshua dan mencabut keempat gelarnya sekaligus.

Tak mau kalah, Joshua kemudian langsung mengajukan laga rematch melalui promotornya, Andy Hearn.

Bakal melakoni pertandingan rematch, Anthony Joshua optimis dirinya bisa menghempaskan Andy Ruiz.

"Tidak masalah main di mana saja tapi ada aspek lain dari para penggemar Inggris karena mereka ingin melihat saya mengambil sabuknya kembali," ucap Joshua.

Sebelumnya masalah tempat memang menjadi kendala bagi laga rematch ini.

Baca Juga: PSIS Kalah, Jafri Sastra: Skema Dimainkan Hanya di 15 Menit Terakhir

Sebelum Ruiz buka suara, Eddie Hearn, promotor Anthony Joshua menyebut jika rematch itu kemungkinan besar akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur meski sebelumnya Wembley digadang-gadang akan menjadi venue dari laga akbar itu.

Selain Tottenham Hotspur Stadium dan Wembley, laga itu juga berpeluang digelar di Cardiff, meskpin Eddie Hearn tak menampik jika dia juga mendapat tawaran untuk menghelat laga itu di Negeri Paman Sam.

Namun, hal tersebut langsung mendapat tanggapan dari Andy Ruiz yang kini menggengam empat gelar juara dunia kelas berat sekaligus.

Petinju berjulukan The Destroyer itu menyebut jika dia tak ingin pertandingan ulang melawan Anthony Joshua tersebut digelar di daratan Inggris Raya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X