Link Live Streaming Semifinal Piala AFF U-15, Timnas U-15 Indonesia Vs Thailand

By Firzie A. Idris - Rabu, 7 Agustus 2019 | 15:36 WIB
Bek timnas U-15 Indonesia, Alexandro Felix Kamuru (kanan) ditempel ketat oleh pemain-pemain Filipina pada matchday keempat Piala AFF U-15 2019.
DOK PSSI
Bek timnas U-15 Indonesia, Alexandro Felix Kamuru (kanan) ditempel ketat oleh pemain-pemain Filipina pada matchday keempat Piala AFF U-15 2019.

JUARA.net - Link live streaming semifinal Piala AFF u-15 2019 antara Timnas U-15 Indonesia dan Thailand ada di bawah artikel ini.

Piala AFF u-15 2019 telah mencapai babak empat besar, Timnas U-15 Indonesia akan bersaing menjadi yang terbaik bersama Thailand, Vietnam, dan Malaysia.

Link live streaming pertandingan Timnas U-15 Indonesia di Piala AFF u-15 2019 ini bisa dilihat di bawah.

Timnas U-15 Indonesia lolos dari fase grup sebagai juara Grup A.

Lawan mereka nanti adalah tuan rumah  Thailand, yang menjadi runner-up Grup B setelah bermain imbang melawan Malaysia dengan skor 1-1 pada Senin (5/8/2019).

Partai Timnas U-15 Indonesia kontra Thailand bakal bergulir di IPE Stadium, Chonburi, pukul 18.00 WIB.

Pelatih timnas U-15 Indonesia, Bima Sakti, mengaku antusias menghadapi laga semifinal kontra Thailand malam nanti.

Bima juga memprediksi pertandingan Indonesia vs Thailand bakal bejalan seru dan menarik karena kedua tim memiliki sejarah pertemuan yang panjang baik di kompetisi kelompok umur maupun level senior.

“Kita semua tahu ketika Indonesia dan Thailand bertemu di sebuah turnamen, kelompok umur berapa pun, pertandingan yang seru selalu tersuguh," kata Bima Sakti, seperti dikutip dari laman resmi PSSI.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X