KAI Gelar Turnamen eSport untuk Kaum Milenial

By Imadudin Adam - Kamis, 8 Agustus 2019 | 09:15 WIB

JUARA.NET - Guna memantapkan diri sebagai penyedia angkutan massal pilihan masyarakat, PT Kereta Api Indonesia (Persero) terus merangkul semua kalangan, termasuk generasi milenial.

Setelah beberapa kali mengadakan KAI Travel Fair dan Lomba Vlog yang menyasar kaum milenial, kali ini KAI menyapa atlet e-sports. Langkah ini didasari perkembangan dunia digital termasuk di dalamnya e-sports (electronic sports) atau pertandingan game di Indonesia yang kini mengalami kemajuan pesat.

Untuk ikut memajukan perkembangan e-sports di Indonesia, KAI menyelenggarakan kompetisi e-sports perdananya yaitu KAI eSports Exhibition, Goes to Jogja. Event ini akan diadakan pada 10-11 Agustus 2019 di Jogja Expo Center.

“Event ini bertujuan untuk mendukung atlet e-sports, terutama kaum milenial yang kreatif dan berkomitmen tinggi untuk mendedikasikan diri mereka menjadi atlet e-sports profesional,” ujar Direktur Utama KAI Edi Sukmoro.

Edi menambahkan, ajang ini juga menjadi kesempatan bagi KAI untuk memperkenalkan aplikasi KAI Access kepada kaum milenial.

BACA JUGA: Melawan Juru Kunci, Bali United Tak Anggap Remeh Semen Padang

“Selama ini masih banyak sekali masyarakat, terutama kaum milenial yang berpikir traveling dengan kereta itu masih menyulitkan, dengan adanya event ini kami juga ingin mengedukasi teman-teman milenial bahwa sekarang traveling dengan kereta itu nyaman, asik, dan aman,” tambahnya.

KAI eSports Exhibition, Goes to Jogja ini akan mempertemukan ribuan pegiat e-sports nasional untuk saling beradu ketangkasan di dua game yang populer di Indonesia, yaitu Mobile Legends dan Free Fire.

Selain itu, juga ada cosplay competition, dan juga exhibisi game Tekken 7, PES 2019, dan Auto Chess yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung event ini.

Pendaftaran peserta kompetisi Free Fire dan Mobile Legends bisa diakses melalui situs https://seaca.gg/tournament/kai-e-sport-exhibition-goes-to-jogja mulai 1 Agustus 2019 hingga 10 Agustus 2019 dengan biaya pendaftaran Rp50.000 per tim.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.