Garena Free Fire Bagi - Bagi Hadiah Di Event Idul Adha Dan Draw FAMAS

By Imadudin Adam - Kamis, 8 Agustus 2019 | 09:25 WIB

JUARA.NET - Garena Free Fire tidak habis habisnya menghadirkan kejutan bagi Survivors, seperti di Event Idul Adha yang dimulai pada tanggal 2 Agustus 2019.

Kalian bisa mendapatkan Bundle Viking secara gratis dan banyak hadiah menarik lainnya. Selain Event Idul Adha, kalian juga bisa mendapatkan FAMAS Black Widow di Event Draw FAMAS. Penasaran? Cek detailnya berikut ini.

Kumpulkan Idul Adha Token dan Dapatkan Bundle Viking

Untuk mendapatkan Bundle Viking kalian harus mengumpulkan dan menukarkan Idul Adha Token yang bisa diperoleh setelah menyelesaikan match.

Selain Bundle Viking kalian juga bisa mendapatkan banyak hadiah menarik lainnya.

Misi Special Idul Adha

Kalian bisa mendapatkan banyak hadiah menarik dengan cara menyelesaikan Misi Special Idul Adha.

Selama periode 2 - 10 Agustus, kumpulkan 70 kill untuk mendapatkan Stone Age Loot Crate, habiskan waktu 450 menit di mode apapun dan dapatkan Commando serta Frontlines Loot Crate. Lebih lanjut mainkan Mode Death Uprising selama 120 menit untuk mendapatkan M60 Gold Weapon.

Event Login dan Pre-register

Di Event Idul Adha ini, tersedia Gold, Bounty Token, Resupply Map, Summon Airdrop, dan Bonfire bagi Survivors yang melakukan Login setiap hari pada tanggal 2 - 11 Agustus.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Garena Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X