Midlaner DOTA 2 Favorit yang Bakal Bersinar di TI9

By Imadudin Adam - Kamis, 8 Agustus 2019 | 12:05 WIB

JUARA.NET - The International 2019 bakal digelar pada 20 Agustus 2019-25 Agustus 2019. Ini merupakan turnamen terbesar yang ada pada game DOTA 2.

Dalam game ini dibutuhkan kerjasama tim yang apik dari para player yang terlibat karena tim yang paling kompak sudah jelas bakal memenangi pertandingan.

Bicara soal DOTA 2 tentu ada posisi yang paling berpengaruh yakni midlaner. Posisi ini merupakan posisi tengah di mana biasanya posisi ini yang nantinya paling menentukan.

Selama The International digelar, ada beberapa midlaner terbaik yang unjuk gigi.

Di gelaran TI9 nanti, diprediksi setidaknya ada 5 midlaner yang bakal tampil menggila. Siapa saja? Berikut ulasannya!

1. Midone

Dia merupakan sosok yang memiliki kemampuan dalam hal DPS daripada menjadi seorang Crowd Control. Setidaknya ada tiga hero yang jadi andalannya antara lain Kunka, Templar Assassin, dan Ember Spirit.

2. Miracle


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.