Maverick Vinales Fokuskan Hal ini Jelang MotoGP Austria 2019

By Nestri Yuniardi - Kamis, 8 Agustus 2019 | 19:25 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, berbicara kepada media seusai finish di peringkat ketiga MotoGP Spanyol 2019.
FOX SPORTS LIVE
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, berbicara kepada media seusai finish di peringkat ketiga MotoGP Spanyol 2019.

JUARA.NET - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, tengah memfokuskan perbaikan motor YZR-M1 nya menjelang MotoGP Austria 2019, akhir pekan ini.

Tim Yamaha baru saja menuai hasil yang cukup apik pada tes tengah musim MotoGP di Automotodrom Brno, Republik Ceska, Senin (5/8/2019).

Pada sesi tersebut, tiga pembalap Yamaha berhasil memuncaki posisi tiga teratas.

Tiga pembalap yang menduduki posisi tersebut berturut-turut adalah Fabio Quartararo (Yamaha SRT), Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha), dan Franco Mobirdeli Yamaha SRT).

Baca Juga: Dovizioso Anggap Pembalap Lain Krisis Karena Marc Marquez

Maverick Vinales mampu tampil moncer dan hanya berselisih 0,012 detik dari Quartararo yang menorehkan catatan waktu 1 menit 55,616 detik.

Hasil tersebut tentu menjadi modal baik bagi Vinales dalam menghadapi rangkaian sesi MotoGP Austria 2019 yang bakal digelar pada 9-11 Agsutus mendatang.

Apalagi, diakui Vinales, sirkuit Red Bull Ring, di Spielberg Austria, sudah dikenal tak begitu bersahabat dengan motor besutan Yamaha.

Sejak sirkuit tersebut kembali digunakan pada tahun 2016, Maverick Vinales belum pernah mampu naik podium.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.