Tips DOTA Underlords - 5 Item Global Paling Nyusahin

By Imadudin Adam - Sabtu, 10 Agustus 2019 | 10:30 WIB

JUARA.NET - Item global merupakan tipe item yang bisa memberikan pengaruh untuk hero-hero tertentu.

Dengan kemampuan ini, hero yang memiliki sinergi bagus ditambah dengan item global yang juga garang tentunya bakal bisa memenangi setiap round dengan mudah.

Baca Juga: Team Liquid Jadi Tim eSport Paling Tajir di Tahun 2019

Lantas apa saja item global yang merepotkan? Berikut akan kita bahas satu per satu!

1. Aegis of the Immortal

Aegis of the Immortal merupakan item yang memungkinkan player terhindar dari damage fatal yang membuat mereka kalah dalam permainan. Item ini bisa memberikan kalian nafas untuk terus menyusun strategi.

Dengan item ini banyak sekali gamer yang sering melakukan comeback dan menang pada akhirnya. Meski fungsinya tidak begitu terasa, terhindari dari damage fatal saja saya rasa sudah cukup luar biasa.

2. Summoning Stone

Di DOTA Underlord ada beberapa hero yang memiliki kemampuan untuk memanggil anak atau creep tambahan. Nah, untuk memperkuat anak-anak dari hero tersebut, dibutuhkan oleh Summoning Stone.

Baca Juga: Tips DOTA Underlords - 5 Item Non Global Tier 1 dan 2 yang Berbahaya


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.