Soal Rumor Lorenzo, Miller Disarankan Bersanding dengan Marc Marquez

By Nestri Yuniardi - Jumat, 9 Agustus 2019 | 17:25 WIB
Pembalap Pramac Racing, Jack Miller tengah bersiap jelang balapan MotoGP Jerman 2019, Minggu (7/7/2019)
twitter.com/pramacracing
Pembalap Pramac Racing, Jack Miller tengah bersiap jelang balapan MotoGP Jerman 2019, Minggu (7/7/2019)

JUARA.NET - Setelah isu kembalinya Jorge Lorenzo ke tim Ducati semakin terdengar, muncul pernyataan bahwa Jack Miller disarankan pindah ke Repsol Honda.

Argumen tersebut dinyatakan oleh rekan satu tim pabrikan Jorge Lorenzo, Cal Crutchlow yang kini bernaung di bawah LCR Honda Castrol.

Rumor perihal kembalinya Jorge Lorenzo ke dalam skuad Ducati muncul menjelang MotoGP Austria akhir pekan ini.

Namun, isu kembalinya Lorenzo menuju skuad Ducati disinyalir bukan mendarat ke tim pabrikan, melainkan menuju Pramac Racing.

Baca Juga: Maverick Vinales Fokuskan Hal ini Jelang MotoGP Austria 2019

Hal tersebut kemungkinan besar tak lepas dari performa X-Fuera yang kurang moncer dengan RC213V miliknya hingga memasuki paruh kedua musim MotoGP 2019.

Lorenzo juga masih harus absen pada seri MotoGP ke-11 di Red Bull Ring kali ini lantaran masih dalam proses pemulihan pasca-cedera parah.

Rumor Lorenzo bakal menggantikan posisi Jack Miller pun semakin santer setelah kejelasan nasib Jackass sebagai pembalap utama di Pramac sendiri masih cukup abu-abu.

Berangkat dari situlah, Crutchlow yang juga mantan rekan satu tim Miller menuturkan bahwa jika langkah Lorenzo tersebut benar terjadi, maka tim Repsol Honda seharusnya mengisi kekosongan juara dunia tiga kali tersebut dengan Miller.

"Pergi saja dan tanda tangani kontraknya, Jack," ujar Cal Crutchlow, dikutip JUARA.net dari Speedcafe.com.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : speedcafe.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.