EVOS eSports Buka Flagship Store Pertama di Indonesia

By Imadudin Adam - Jumat, 9 Agustus 2019 | 18:20 WIB
Toko flagship EVOS eSports di One Bell Park, Jakarta, Jumat (9/8/2019).
IMADUDDIN ADAM/BOLASPORT.COM
Toko flagship EVOS eSports di One Bell Park, Jakarta, Jumat (9/8/2019).

JUARA.net - EVOS eSports membuka Flagship Store pertamanya pada Jumat, (9/8/2019) di One Bellpark Mall, Fatmawati, Jakarta.

Ini merupakan bentuk keseriusan Evos bukan hanya tim eSports melainkan juga dalam membangun brand.

"Kehadiran EVOS Flagship Store pertama ini menjadi bukti bahwa kami tumbuh tidak hanya sebagai tim eSports saja namun juga serius dalam membangun lifestyle," tutur CMO Evos, Michael Wijaya.

Selama ini pembelian produk EVOS hanya dapat dilakukan melalui media sosial dan juga melalui e-commerce, kini dengan dibukanya EVOS Flagship Store, konsumen bisa dengan mudah membeli produk EVOS.

Baca Juga: Daftar Lengkap Wakil Merah Putih di Vietnam Open 2019

"Awalnya produk EVOS hanya bisa didapat melalui online saja. Tapi saat ini karena permintaannya cukup tinggi maka kami ingin memberikan experience berbeda kepada konsumen dengan membuka store pertama ini," ujar manager marchendise EVOS, Yansen Wijaya.

Dalam melakukan desain produk, EVOS menggandeng sejumlah seniman dan ilustrator lokal yang karyanya sudah memiliki nama di tanah air antara lain Addy Debil, Adhitya Zul, Bemoshang, dan Tony Midi.

Suasana pemotongan pita dalam rangka pembukaan flagship store EVOS eSports di One Bell Park, Jakarta, Jumat (9/8/2019).
FIRZIE A. IDRIS/BOLASPORT.COM
Suasana pemotongan pita dalam rangka pembukaan flagship store EVOS eSports di One Bell Park, Jakarta, Jumat (9/8/2019).

"Kami senang dapat menampilkan karya-karya agung dari para maestro ilustrator di Indonesia melalui merchendise kami," ujar Yansen.

Acara pembukaan flagship store ini diramaikan oleh Evos Pro Player dan Evos fans club yang sekaligus memanfaatkan momen ini sebagai meet and greet untuk mengenal lebih dekat dengan para pro players.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Juara.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X