Perihal Merchandise, EVOS eSports Bakal Gaet Artis Lokal

By Imadudin Adam - Jumat, 9 Agustus 2019 | 19:39 WIB
CMO EVOS, Michael Wijaya.
FIRZIE A. IDRIS/BOLASPORT.COM
CMO EVOS, Michael Wijaya.

JUARA.NET - CMO EVOS eSports, Michael Wijaya mengatakan jika ke depannya EVOS bakal bekerjasama dengan para artis lokal terkait kerjasama branding dengan EVOS.

Menurutnya, artis-artis Tanah Air nanti bisa unjuk diri mempertontonkan talent yang mereka miliki ketika bekerjasama dengan EVOS.

"Ke depan kita mau gaet artis lokal dan jadi platform buat artis lokal untuk nantinya nunjukin karya mereka," tutur Michael kepada JUARA.net.

Baca Juga: EVOS eSports Buka Flagship Store Pertama di Indonesia

Sebelumnya EVOS eSports membuka Flagship Store pertamanya pada Jumat (9/8/2019) di One Bellpark Mall, Fatmawati, Jakarta.

Ini merupakan bentuk keseriusan Evos bukan hanya tim eSports melainkan juga dalam membangun brand.

"Kehadiran EVOS Flagship Store pertama ini menjadi bukti bahwa saat ini kami tumbuh tidak hanya sebagai tim eSports saja namun juga serius dalam membangun lifestyle," pungkas Michael Wijaya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.