MotoGP Austria 2019 - Apa Penyebab Yamaha Kecewa dengan Valentino Rossi?

By Agung Kurniawan,Firzie A. Idris - Sabtu, 10 Agustus 2019 | 14:48 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menjalani hari pertama sesi latihan bebas MotoGP Jerman di Sachsenring, Jumat (6/7/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menjalani hari pertama sesi latihan bebas MotoGP Jerman di Sachsenring, Jumat (6/7/2019).

JUARA.net - Performa Valentino Rossi di MotoGP Austria 2019 masih jauh dari impresif. Hal tersebut disampaikan oleh bos Yamaha, Massimo Meregalli.

Valentino Rossi memang menutup sesi FP1 MotoGP Austria 2019 dengan berada di posisi kelima setelah menorehkan catatan waktu tercepat, 1 menit 24,469 detik.

Pada sesi selanjutnya, Valentino Rossi mengalami penurunan performa yang membuatnya bertengger di urutan ke-11 dengan catatan waktu terbaik 1 menit 24,532 detik.

Penampilan inkonsisten ini membuat bos Yamaha, Massimo Meregalli, mengaku kurang puas dengan penampilan sang juara dunia MotoGP 7 kali tersebut.

"Hasil tersebut sangat disayangkan setelah penampilan pada sesi FP1 yang cukup positif," kata Massimo Meregalli dilansir BolaSport.com dari laman Monster Energy Yamaha.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP Austria 2019 - Marc Marquez Berupaya Patahkan Dominasi Ducati

"Valentino Rossi gagal memperbaiki catatan waktu pada sesi sebelumnya saat turun pada FP2 dan dia tidak bisa masuk ke posisi 10 besar," ujarnya Meregalli.

Kendati kurang puas dengan hasil yang diraih Rossi, Meregalli menyebut masih ada sisi positif yang berhasil dicapai timnya pada hari pertama MotoGP Austria 2019.

Salah satu sisi positif yang diungkapkan Meregalli adalah Yamaha sudah mencoba semua opsi pilihan ban untuk kedua pembalapnya.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X