MotoGP Austria 2019 - Kisah Mengharukan Ducati di Podium Kemenangan

By Firzie A. Idris - Senin, 12 Agustus 2019 | 05:05 WIB
Manajer Komunikasi Ducati, Artur Vilalta, mengangkat trofi tim setelah kemenangan Andrea Dovizioso di MotoGP Austria 2019, Minggu (11/8/2019).
Manajer Komunikasi Ducati, Artur Vilalta, mengangkat trofi tim setelah kemenangan Andrea Dovizioso di MotoGP Austria 2019, Minggu (11/8/2019).

JUARA.net - Ada kisah mengharukan di podium kemenangan MotoGP Austria 2019, Minggu (11/8/2019). Tim Ducati diwakili oleh Artur Vilalta, manajer komunikasi mereka, saat mengambil penghargaan tim.

Artur Vilalta adalah teman kerja dan sahabat Luca Semprini, press officer Ducati yang meninggal pada Rabu (31/7/2019) di kamar hotelnya setelah tim mendarat di Brno untuk MotoGP Republik Ceska 2019.

Penyebab kematian press officer berusia 35 tahun itu belum diumumkan tetapi Artur Vilalta dikabarkan berada bersama Semprini pada waktu kematiannya.

Luca Semprini sangat dicintai oleh rekan-rekan satu timnya. Danilo Petrucci mengatakan bahwa ia hampir tak kuat untuk membalap di MotoGP RepubliK Ceska setelah mendengar kabar tragis tersebut.

"Kepergian Luca menekankan kepada kita apa yang penting dalam hidup ini," ujarnya seperti dikutip JUARA.net dari GPOne.

"Apa yang terjadi menunjukkan bahwa tak baik bagi Anda untuk menyimpan masalah di dalam dan tak berani untuk menceritakannya," lanjut Petrucci.

Baca Juga: Hasil MotoGP Austria 2019 - Dovizioso: Itu Tikungan Terakhir... Saya Harus Melakukan Hal Gila!

Ducati pun mempersembahkan kemenangan di MotoGP Austria 2019 untuk Semprini, yang berprofesi sebagai jurnalis olahraga motor sebelum menjadi press officer tersebut.

Artur Vilalta mengambil trofi manufacturer dan ia mengangkatnya sembari menunjuk ke langit, banjir dengan emosi untuk rekannya yang sudah tiada itu.

"Kepada siapa pun di Ducati yang memutuskan bahwa Artur Vilalta yang berdiri di podium untuk mengambil trofi tim demi mengenang Luca... bravo!" cuit reporter MotoGP terkemuka, Simon Patterson.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Berbagai Sumber

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X