Andy Murray Bakal Kembali ke Nomor Tunggal

By Nestri Yuniardi - Senin, 12 Agustus 2019 | 11:05 WIB
Serena Williams (kiri) dan Andy Murray (kanan) kala tampil sebagai pasangan ganda campuran pada ajang Wimbledon 2019
TWITTER.COM/WIMBLEDON
Serena Williams (kiri) dan Andy Murray (kanan) kala tampil sebagai pasangan ganda campuran pada ajang Wimbledon 2019

JUARA.NET - Petenis Britania Raya, Andy Murray, telah mengatakan dirinya untuk berkompetisi di nomor tunggal meski awalnya enggan kembali.

Hal tersebut dituangkan di dalam postingan terbaru yang diunggah oleh Andy Murray pada akun facebook miliknya.

Baca Juga: Tumbangkan Naomi Osaka, Serena Williams Melaju ke Semifinal Rogers Cup

Petenis asal Britania Raya tersebut mengunggah foto dirinya yang sedang mengepalkan tangan dan menuliskan caption "Begini rasanya ketika kamu mendapat wildcar untuk bermain di nomor tunggal pada Cinci....".

Caption tersebut diiringi dengan dua hashtag #LetsDoThis dan #HereWeGo yang seolah menunjukkan bahwa Murray bersemangat untuk kembali di nomor tunggal putra.

Caption yang Murray tuliskan memang sengaja tidak dia lengkapi. Namun, kata Cinci yang dimaksud Murray pada postingan tersebut disinyalir merupakan nama suatu turnamen yakni Cincinnati Masters 2019.

Cincinnati Masters 2019 sendiri berlangsung pada 10-18 Agustus dan pada akhir pekan ini sedang mempertandingkan babak kualifikasi nomor tunggal.

Baca Juga: Rematch Anthony Joshua Kontra Andy Ruiz Jr Digelar di Arab Saudi

Jika tak ada aral melintang, penampilan Murray pada Cincinnati Masters 2019 yang tersaji pada pekan depan mendatang bakal menjadi pertandingan tunggal putra pertama dia setelah terakhir kali bermain di nomor tersebut pada Australian Open 2019, Januari lalu.

Seperti yang diketahui, Murray terpaksa absen berkompetisi kurang lebih hingga lima bulan lantaran menderita cedera pinggul yang cukup parah.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : TheNational.ae


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.