Andritany Optimistis Bawa Persija Jakarta Untuk Kembali Berjaya

By Alif Mardiansyah - Senin, 12 Agustus 2019 | 17:53 WIB
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa saat memberikan keterangan pers pasca laga kontra Ceres Negros, Selasa (23/4/2019).
Media Persija
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa saat memberikan keterangan pers pasca laga kontra Ceres Negros, Selasa (23/4/2019).

JUARA.net - Andritany Ardhiyasa mengaku optimistis akan membawa Persija Jakarta kembali bersaing ke papan atas Liga 1 2019.

Persija Jakarta sedang mengalami kondisi yang tak bagus karena berada pada zona merah Liga 1 2019.

Saat ini Persija Jakarta berada di posisi ke-17 dengan meraih delapan poin dari hasil sekali menang, lima kali imbang, dan tiga laga menelan kekalahan.

Tentunya kondisi ini cukup memprihatinkan untuk sekelas tim Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta.

Baca Juga: Ganda Putra Muda Harumkan Nama Indonesia Pada Ajang Hyderabad Open 2019

Kiper sekaligus kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa tetap merasa optimistis untuk dapat membawa timnya kembali bersaing ke papan atas.

"Saya, pelatih, dan para pemain akan memastikan untuk memberikan yang terbaik dan tidak akan berhenti berjuang demi membawa tim ini ke papan atas," kata Andritany seperti dilansir JUARA.net dari situs resmi Persija.

Tim dengan julukan Macan Kemayoran tersebut memang belum pernah meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya pada Liga 1 2019.

Pada laga terakhirnya, Persija Jakarta harus puas bermain imbang 1-1 ketika menjamu Bhayangkara FC, Sabtu (10/8/2019).



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Persija Jakarta

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X