Hasil Liga Inggris - Nasib Serupa Klub London, Mirip Pekan Pertama Musim Sebelumnya

By Daniel Sianturi - Senin, 12 Agustus 2019 | 15:45 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 11 Agustus 2019.
TWITTER.COM/MANUTD
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 11 Agustus 2019.

JUARA.net - Pekan pertama Liga Inggris 2019-2020 usai digelar. Kemenangan telak 4-0 Manchester United atas pasukan Frank Lampard  membuat Chelsea menjadi satu-satunya tim dari 6 besar musim lalu yang gagal meraih poin di pekan pertama.

Kejadian ini mirip dengan apa yang dialami tim asal kota London lainnya, Arsenal, pada pekan pertama Liga Inggris musim 2018-2019.

Dalam duel bigmatch menjamu tim asal Manchester, Arsenal dikalahkan Manchester City dengan skor 0-2.

Hasil minor pada pekan pertama musim lalu itu menjadikan Arsenal juga menjadi satu-satunya tim dari peringkat 6 besar musim sebelumnya yang nirpoin pada pekan pertama.

Baca Juga: MotoGP Austria 2019 - Kisah Mengharukan Ducati di Podium Kemenangan

Manchester City, Manchester United, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Chelsea berhasil meraih tiga poin pada pertandingan perdana musim 2018-2019.

Pada musim baru ini, kegagalan Chelsea meredam Manchester United di Old Trafford, menjadikan The Blues tertinggal tiga angka dari tim yang finish 6 besar musim lalu.

Selain Manchester United, ada Liverpool, Manchester City, Totteham Hotspur dan juga Arsenal yang pada awal musim ini berhasil terhindar dari hasil buruk seperti musim lalu, usai meraih kemenangan 1-0 atas tuan rumah Newcastle United di St. James' Park.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.