Hasil Liga Inggris - Nasib Serupa Klub London, Mirip Pekan Pertama Musim Sebelumnya

By Daniel Sianturi - Senin, 12 Agustus 2019 | 15:45 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 11 Agustus 2019.
TWITTER.COM/MANUTD
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 11 Agustus 2019.

JUARA.net - Pekan pertama Liga Inggris 2019-2020 usai digelar. Kemenangan telak 4-0 Manchester United atas pasukan Frank Lampard  membuat Chelsea menjadi satu-satunya tim dari 6 besar musim lalu yang gagal meraih poin di pekan pertama.

Kejadian ini mirip dengan apa yang dialami tim asal kota London lainnya, Arsenal, pada pekan pertama Liga Inggris musim 2018-2019.

Dalam duel bigmatch menjamu tim asal Manchester, Arsenal dikalahkan Manchester City dengan skor 0-2.

Hasil minor pada pekan pertama musim lalu itu menjadikan Arsenal juga menjadi satu-satunya tim dari peringkat 6 besar musim sebelumnya yang nirpoin pada pekan pertama.

Baca Juga: MotoGP Austria 2019 - Kisah Mengharukan Ducati di Podium Kemenangan

Manchester City, Manchester United, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Chelsea berhasil meraih tiga poin pada pertandingan perdana musim 2018-2019.

Pada musim baru ini, kegagalan Chelsea meredam Manchester United di Old Trafford, menjadikan The Blues tertinggal tiga angka dari tim yang finish 6 besar musim lalu.

Selain Manchester United, ada Liverpool, Manchester City, Totteham Hotspur dan juga Arsenal yang pada awal musim ini berhasil terhindar dari hasil buruk seperti musim lalu, usai meraih kemenangan 1-0 atas tuan rumah Newcastle United di St. James' Park.



Editor : Firzie A. Idris

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X