LIMA Basket Nationals - Perlawanan Perbanas Gagal Hadang UPH ke Final

By JUARA.net - Senin, 12 Agustus 2019 | 23:30 WIB
LIMA Basket Nationals, aksi Perbanas versus UPH.
LIMA
LIMA Basket Nationals, aksi Perbanas versus UPH.

JUARA.net - Tak ada kejutan di pertandingan semifinal LIMA Basketball Nationals Season 7.

Putra Universitas Pelita Harapan (UPH) masih tangguh dengan kemenangan di skor 96-56 saat berhadapan dengan Perbanas Institute di Gelanggang Remaja Jakarta Timur pada Minggu (11/8/2019).

Meski kemenangan berada di tangan UPH, Perbanas tetap melakukan perlawanan hingga akhir.

Pertandingan diawali dengan selisih poin yang jauh, Skor 32-8 tercipta di kuarter pertama. UPH terus mencoba memperlebar jarak hingga akhir laga.

Baca Juga: Andritany Optimistis Bawa Persija Jakarta Untuk Kembali Berjaya

Namun, Perbanas tak pernah menyerah untuk melawan. Mereka selalu mencoba menambah poin hingga pertandingan berakhir. Meski Perbanas kalah, permainan mereka tidaklah buruk.

Di pertandingan hari ini, skor terbesar tercipta dari pemain Perbanas, Muhammad Faisal Wardana. Ia menciptakan 17 poin, dua rebound, dan dua assist.

Berbeda satu poin dari Faisal, Andrian Danny Christanto dari UPH mencetak 16 poin dan empat kali rebound untuk kampusnya.

Hasil pertandingan ini bermakna UPH akan melaju ke babak final pada Senin (12/8) dan akan mencoba mempertahankan gelar yang mereka raih musim silam.

Baca Juga: Ini Alasan Persebaya Surabaya Pecat Pelatih Djadjang Nurdjaman

Perbanas akan memperebutkan peringkat ketiga di hari yang sama. Datang dan saksikan laga akhir LIMA Basketball Nationals Season 7, dan nantikan siapa yang akan menjadi juara.

Asisten pelatih Perbanas, Zul Fahrizal, juga mengakui keunggulan lawannya.

“Para pemain sudah menampilkan permainan yang bagus. Lawan kami juga bermain dengan baik. Mungkin tim kami kurang tenang saat bermain. Jadi, strategi permainannya kurang berjalan. Semoga besok mereka akan bermain dengan lebih maksimal. Kami harus mempertahankan posisi tahun lalu,” ucapnya.



Editor : Firzie A. Idris

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X