Tips DOTA Underlords - 5 Damage Delar Paling Berbahaya

By Imadudin Adam - Selasa, 13 Agustus 2019 | 09:45 WIB

JUARA.NET - Di DOTA Underlords, ada beberapa hero yang memang dikhususkan untuk memberikan damage yang lumayan banyak kepada hero lain.

Sejauh ini ada 5 damage dealer yang wajib diwaspadai oleh para gamer. Lantas siapa saja damage dealer yang dimaksud? Berikut ulasannya.

1. Terrorblade

Terrorblade merupakan hero demon yang cukup berbahaya. Dia memiliki kategori demon dan demon hunter. Jika diracik dengan benar, Terrorblade bisa memberikan damage yang besar kepada hero lawan.

Teknik terkuatnya adalah Methamorphosis di mana dia bakal memberikan damage sebesar (50/100/200)% tergantung bintang yang dimilikinya.

2. Lycan

Lycan merupakan hero yang cukup berbahaya. Dia merupakan hero tipe savage, hunter, dan human. Lycan bisa memanggil srigala dan juga anak buahnya. Dengan racikan yang benar, Lycan bisa memberikan damage yang cukup banyak.

Sejauh ini Lycan merupakan hero favorit yang sering digunakan oleh Juara.net.

3. Medusa

Ya, hero yang kini tiernya adalah tier 5. Medusa merupakan damage dealer yang harus diwaspadai. Kenapa? Dia mampu membekukan seluruh hero lawan dalam waktu beberapa detik. Selain itu Medusa bisa menembakkan 3 panah sekaligus yang membuat damagenya bisa kena hero lawan lebih dari satu.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X