Rafael Nadal Punya Modal Positif Jelang US Open 2019

By Doddy Wiratama - Selasa, 13 Agustus 2019 | 11:30 WIB
Petenis tunggal putra Spanyol, Rafael Nadal, melakukan selebrasi saat memenangi poin atas lawannya, Guido Pella (Argentina), pada babak kedua Rogers Cup 2019.
SPORTING NEWS
Petenis tunggal putra Spanyol, Rafael Nadal, melakukan selebrasi saat memenangi poin atas lawannya, Guido Pella (Argentina), pada babak kedua Rogers Cup 2019.

JUARA.NET - Rafael Nadal sukses menambah koleksi trofinya jelang US Open 2019.

Rogers Cup 2019 yang digelar di Montreal, Kanada berhasil dimenangi oleh Nadal.

Nadal dipastikan menjadi juara turnamen tenis ATP Masters 1000 itu setelah memenangi laga final yang digelar Minggu (11/8/2019) waktu setempat.

Bermain di IGA Stadium, Montreal, Kanada, Rafael Nadal yang menjadi unggulan teratas keluar sebagai kampiun setelah mengalahkan Daniil Medvedev (Rusia) di partai final.

Dalam waktu tujuh menit, Nadal mampu menyudahi perlawanan Medvedev dua set langsung, 6-3, 6-0.

Dengan kemenangan tersebut, Rafael Nadal berhak menjadi juara Rogers Cup 2019 sekaligus mempertahankan pencapaian serupa yang diraihnya pada tahun lalu.

Dilansir dari BBC, ini menjadi kali pertama bagi Nadal mampu mempertahankan gelar juara dalam turnamen tenis yang digelar di atas lapangan berjenis hard court.

Selain itu, trofi Rogers Cup 2019 juga merupakan gelar turnamen ATP Masters 1000 ke-35 yang diraih Rafael Nadalsepanjang kariernya.

Baca Juga: Tangisan Iringi Kekalahan Serena Williams di Final Rogers Cup 2019

Setelah menuntaskan pertandingan, Rafael Nadal mengaku puas dengan penampilan apiknya di Kanada.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BBC

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X