VIDEO - Reaksi Kocak Stephen Curry Setelah Aksi Ajaib Peserta Warriors Summer Camp

By Firzie A. Idris - Selasa, 13 Agustus 2019 | 14:48 WIB
Pemain Golden State Warriors, Stephen Curry, memeluk salah satu peserta Warriors Summer Camp.
@WARRIORSCAMP
Pemain Golden State Warriors, Stephen Curry, memeluk salah satu peserta Warriors Summer Camp.

JUARA.net - Sebuah video viral di media sosial menunjukkan Stephen Curry merayakan dengan kocak keberhasilan seorang peserta summer camp Golden State Warriors melesatkan 10 dari 11 tembakan around all the world.

Stephen Curry dan para Warriors menjadi tuan rumah summer camp alias perkemahan musim panas untuk tahun keduanya secara beruntun.

Pemain yang kerap terkenal dengan aksi-aksi nyelenehnya di lapangan ini pun menunjukkan reaksi kocak depan para peserta summer camp tersebut.

Stephen Curry  membimbing seorang anak perempuan peserta summer camp kala melakukan tembakan dari jarak 15 kaki atau sekitar 4,5 meter.

Baca Juga: Ganda Putra Muda Harumkan Nama Indonesia Pada Ajang Hyderabad Open 2019

Luar biasanya, akurasi anak perempuan yang beraksi menggunakan jersey Stephen Curry ini dengan tembakannya sangat impresif. 

Bermodalkan dukungan dari para peserta lain, ia berhasil menceploskan bola demi bola dan akhirnya menuntaskan 10 dari 11 usaha tembakannya. 

Steph Curry pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat tembakan terakhir sang anak masuk.

Sang point guard langsung tiduran di lantai sebelum menghampiri sang anak dan memberinya pelukan hangat.

Pemain kelahiran Akron, Ohio, ini pun kemudian memberi anak perempuan itu sepasang sepatu miliknya yang sudah ditanda tangani.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Golden State Warriors


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X