Berita Liga Inggris - Hat-trick Mohamed Salah

By Daniel Sianturi - Selasa, 13 Agustus 2019 | 20:00 WIB
Mohamed Salah dan Virgil Van Dijk
TWITTER.COM/LFC
Mohamed Salah dan Virgil Van Dijk

JUARA.net - Keberhasilan Raheem Sterling mencetak hat-trick mewarnai pekan pertama Liga Inggris 2019-2020 yang telah tuntas digelar.

Pemain tim nasional Inggris yang bermain untuk Manchester City tersebut mengukir hat-trick kala Manchester City menggunduli West Ham United 5-0 dalam laga Liga Inggris di Stadion London, markas The Hammers.

Cerita menarik terkait hat-trick pada pekan pertama bukan hanya datang dari Raheem Sterling.

Mohamed Salah, pemain asal Mesir yang bermain untuk Liverpool, juga berhasil membuat hat-trick usai laga pertama dimainkan di Stadion Anfield.

Hanya saja hat-trick yang ditorehkan Salah sedikit berbeda dengan hat-trick yang diukir Raheem Sterling.

Bila Raheem Sterling mampu mencetak tiga gol dalam laga akhir pekan lalu, Salah hanya menyumbang sebiji gol pada pesta kemenangan Liverpool saat menumbangkan Norwich City 4-1.

Walau demikian, torehan satu gol tersebut cukup membawa Mohamed Salah sukses mencetak hat-trick dalam urusan mencetak gol bagi Liverpool pada pekan pertama dalam tiga musim terakhir.

Sejak bergabung dengan Liverpool pada musim 2017/18, Mohamed Salah selalu sukses mencetak gol turun ke lapangan hijau saat memainkan laga di pekan perdana Liga Inggris.

Baca Juga: VIDEO - Reaksi Kocak Stephen Curry Setelah Aksi Ajaib Peserta Warriors Summer Camp



Editor : Firzie A. Idris

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X