Berita Liga Inggris - Hat-trick Mohamed Salah

By Daniel Sianturi - Selasa, 13 Agustus 2019 | 20:00 WIB
Mohamed Salah dan Virgil Van Dijk
TWITTER.COM/LFC
Mohamed Salah dan Virgil Van Dijk

JUARA.net - Keberhasilan Raheem Sterling mencetak hat-trick mewarnai pekan pertama Liga Inggris 2019-2020 yang telah tuntas digelar.

Pemain tim nasional Inggris yang bermain untuk Manchester City tersebut mengukir hat-trick kala Manchester City menggunduli West Ham United 5-0 dalam laga Liga Inggris di Stadion London, markas The Hammers.

Cerita menarik terkait hat-trick pada pekan pertama bukan hanya datang dari Raheem Sterling.

Mohamed Salah, pemain asal Mesir yang bermain untuk Liverpool, juga berhasil membuat hat-trick usai laga pertama dimainkan di Stadion Anfield.

Hanya saja hat-trick yang ditorehkan Salah sedikit berbeda dengan hat-trick yang diukir Raheem Sterling.

Bila Raheem Sterling mampu mencetak tiga gol dalam laga akhir pekan lalu, Salah hanya menyumbang sebiji gol pada pesta kemenangan Liverpool saat menumbangkan Norwich City 4-1.

Walau demikian, torehan satu gol tersebut cukup membawa Mohamed Salah sukses mencetak hat-trick dalam urusan mencetak gol bagi Liverpool pada pekan pertama dalam tiga musim terakhir.

Sejak bergabung dengan Liverpool pada musim 2017/18, Mohamed Salah selalu sukses mencetak gol turun ke lapangan hijau saat memainkan laga di pekan perdana Liga Inggris.

Baca Juga: VIDEO - Reaksi Kocak Stephen Curry Setelah Aksi Ajaib Peserta Warriors Summer Camp


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.