Nomor Tunggal US Open 2019 Tidak akan Diikuti Andy Murray

By Agustinus Rosario - Rabu, 14 Agustus 2019 | 12:30 WIB
Serena Williams (kiri) dan Andy Murray (kanan) kala tampil sebagai pasangan ganda campuran pada ajang Wimbledon 2019
TWITTER.COM/WIMBLEDON
Serena Williams (kiri) dan Andy Murray (kanan) kala tampil sebagai pasangan ganda campuran pada ajang Wimbledon 2019

JUARA.NET - Petenis Britania Raya, Andy Murray, tidak bakal turun pada nomor tunggal putra dalam turnamen Grand Slam US Open 2019 yang bakal digelar akhir bulan ini.

Setelah absen selama 7 bulan akibat cedera pinggul, Andy Murray kembali turun ke lapangan untuk bertanding pada nomor tunggal putra pada turnamen Cincinnati Maters 2019.

Murray sebelumnya sudah kembali bermain pada nomor ganda putra pada Queen's Club 2019 bersama petenis Spanyol, Feliciano Lopez.

Baca Juga: Andy Murray Tandai Comeback pada Nomor Tunggal Putra dengan Kekalahan

Murray/Lopez bahkan berhasil menuntaskan turnamen tersebut dengan meraih gelar juara.

Namun, petenis berusia 32 tahun itu gagal mengulangi prestasi comeback-nya tersebut pada nomor tunggal putra.

Murray kalah dari Richard Gasquet (Prancis), 4-6, 4-6, pada babak kesatu Cincinnati Masters 2019 yang digelar Senin (12/8/2019) waktu setempat.

Menyusul kekalahan tersebut, mantan pemain nomor 1 dunia tersebut memutuskan tidak akan turun pada nomor tunggal putra US Open 2019.

Dikutip dari AFP.com, Murray mengumumkan bahwa keterbatasan fisik menjadi alasan utamanya tidak turun pada nomor tersebut.

"Saya tidak akan bermain pada nomor tunggal pada US Open," tutur Murray yang kini menempati peringkat tunggal putra ke-324 dunia tersebut.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.