Jadwal Kick-off dan Link Live Streaming Piala AFF U-18, Timnas U-18 Indonesia vs Myanmar

By Firzie A. Idris - Rabu, 14 Agustus 2019 | 13:33 WIB
Pemain timnas U-18 Indonesia, Bagus Kahfi, merayakan gol ke gawang Laos  pada pertandingan keempat Grup A Piala AFF U-15 digelar pada hari Senin (12/8/2019).
PSSI
Pemain timnas U-18 Indonesia, Bagus Kahfi, merayakan gol ke gawang Laos pada pertandingan keempat Grup A Piala AFF U-15 digelar pada hari Senin (12/8/2019).

JUARA.net - Timnas U-18 Indonesia punya misi untuk memuncaki Grup A Piala AFF U-18 2019. Anda bisa melihat misi Timnas U-18 Indonesiaitu lewat link live streaming di bawah artikel ini.

Timnas U-18 Indonesia ingin mengakhiri fase grup sebagai pemuncak klasemen. Mereka mengincar kemenangan atas Timnas U-18 Myanmar pada laga terakhir Grup A Piala AFF U-18.

Timnas U-18 Indonesia dan Myanmar sama-sama mengoleksi 12 poin dari empat pertandingan sebelum ini.

Namun, Timnas U-18 Indonesia mempunyai keunggulan agregat gol +16 berbanding +8 yang dimiliki Myanmar.

Baca Juga: Zonk! Cerita Super Kocak Evra Ketika Makan Siang di Rumah Cristiano Ronaldo

Meski hasil imbang sudah cukup untuk membuat Bagus Kahfi menjadi pemuncak klasemen, pelatih Fakhri Husaini tetap menginginkan kemenangan.

"Target kami tentu bisa meraih poin penuh, sekaligus juara peringkat teratas di Grup A ini," kata Fakhri Husaini, dikutip dari laman resmi PSSI.

Eks pemain PKT Bontang itu ingin anak asuhnya bisa menampilkan permainan sesuai yang diinginkannya dengan bekal pengalaman pada laga-laga sebelumnya.

Dia juga ingin timnya bisa menyesuaikan karakteristik permainan lawan.



Editor : Firzie A. Idris

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X