Kisah Serge Ibaka, Dulu Mengais Makanan di Warung Kini Balik Bawa Trofi Juara NBA

By Firzie A. Idris - Rabu, 14 Agustus 2019 | 14:03 WIB
Bintang Toronto Raptors, Serge Ibaka, membawa trofi juara NBA ke negara asalnya, Republik Kongo.
@SERGEIBAKA
Bintang Toronto Raptors, Serge Ibaka, membawa trofi juara NBA ke negara asalnya, Republik Kongo.

JUARA.net - Pemain Toronto Raptors, Serge Ibaka, mengenang salah satu momen rendah dalam hidupnya dengan pembuktian paling wah sepanjang kariernya kini.

Serge Ibaka (29 tahun) membawa trofi NBA yang ia menangkan bersama Toronto Raptors bulan lalu ke negara asalnya, Republik Kongo.

Bintang Toronto Raptors itu menceritakan bahwa 15 tahun lalu ia biasa mengais dan memohon makanan dari luar restoran di Brazzaville, ibukota Republik Kongo.

Kini, ia kembali ke restoran sama tidak hanya untuk makan besar bersama teman-temannya, tetapi juga ditemani oleh lambang supremasi tertinggi NBA, trofi Larry O'Brien.

"Terkadang, hidup itu seperti sebuah film dan naskahnya ditulis oleh Tuhan," tulis Serge Ibaka di Twitter.

Baca Juga: Tips DOTA Underlords - 5 Hero Tanker Terbaik yang Wajib Dimiliki

Video tersebut juga menunjukkan kru video mengambil gambar Serge Ibaka tengah menikmati santapannya dengan ia dikelilingi oleh para warga setempat.

Di sela-sela kehidupannya sebagai bintang NBA, Serge Ibaka mempunyai kanal Youtube sendiri yang memiliki 200 ribu subscriber.

Di kanal video bertajuk How Hungry Are You? tersebut, Ibaka menghidangkan makanan-makanan eksotis kepada bintang tamu yang hadir.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.