Kisah Serge Ibaka, Dulu Mengais Makanan di Warung Kini Balik Bawa Trofi Juara NBA

By Firzie A. Idris - Rabu, 14 Agustus 2019 | 14:03 WIB
Bintang Toronto Raptors, Serge Ibaka, membawa trofi juara NBA ke negara asalnya, Republik Kongo.
@SERGEIBAKA
Bintang Toronto Raptors, Serge Ibaka, membawa trofi juara NBA ke negara asalnya, Republik Kongo.

JUARA.net - Pemain Toronto Raptors, Serge Ibaka, mengenang salah satu momen rendah dalam hidupnya dengan pembuktian paling wah sepanjang kariernya kini.

Serge Ibaka (29 tahun) membawa trofi NBA yang ia menangkan bersama Toronto Raptors bulan lalu ke negara asalnya, Republik Kongo.

Bintang Toronto Raptors itu menceritakan bahwa 15 tahun lalu ia biasa mengais dan memohon makanan dari luar restoran di Brazzaville, ibukota Republik Kongo.

Kini, ia kembali ke restoran sama tidak hanya untuk makan besar bersama teman-temannya, tetapi juga ditemani oleh lambang supremasi tertinggi NBA, trofi Larry O'Brien.

"Terkadang, hidup itu seperti sebuah film dan naskahnya ditulis oleh Tuhan," tulis Serge Ibaka di Twitter.

Baca Juga: Tips DOTA Underlords - 5 Hero Tanker Terbaik yang Wajib Dimiliki

Video tersebut juga menunjukkan kru video mengambil gambar Serge Ibaka tengah menikmati santapannya dengan ia dikelilingi oleh para warga setempat.

Di sela-sela kehidupannya sebagai bintang NBA, Serge Ibaka mempunyai kanal Youtube sendiri yang memiliki 200 ribu subscriber.

Di kanal video bertajuk How Hungry Are You? tersebut, Ibaka menghidangkan makanan-makanan eksotis kepada bintang tamu yang hadir.



Editor : Firzie A. Idris

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X