Rekap Wakil Indonesia pada Babak Pertama Turnamen Akita Masters 2019

By Nestri Yuniardi - Rabu, 14 Agustus 2019 | 21:15 WIB
Firman Abdul Kholik (kiri) dan Ihsan Maulana Mustofa (kanan)
BADMINTONINDONESIA.ORG
Firman Abdul Kholik (kiri) dan Ihsan Maulana Mustofa (kanan)

JUARA.NET - Skuad bulu tangkis Indonesia sukses meloloskan enam wakil menuju babak kedua pada Akita Masters 2019 yang dihelat di CNS Arena Akita, Jepang.

Wakil Indonesia pertama yang memastikan langkahnya menuju babak kedua Akita Masters 2019 adalah ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Leo/Daniel sukses memastikan satu tempat di putaran 16 besar Akita Masters 2019 seusai lawan mereka yang juga wakil tuan rumah, Mahiro Kaneko/Yunosuke Kubota memutuskan untuk retired alias menyerah pada gim kedua, Rabu (14/8/2019).

Baca Juga: Masih Nirgelar, Sindhu Diharapkan Bangkit pada Kejuaraan Dunia 2019

Sebelum itu, Leo/Daniel sudah lebih dahulu mengantongi gim kesatu atas Kaneko/Kubota dengan skor 21-9.

Selain Leo/Daniel, skuad ganda putra Indonesia yang juga berhasil menuju babak kedua adalah pasangan independen Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama.

Ricky/Angga menang 21-12, 21-13 atas Lim Khim Wah/Lim ZHen Ting (Malaysia).

Sedangkan pasangan ganda campuran racikan baru yakni Ghifari Anandaffa Prihardika/Indah Cahya Sari Jamil juga mulus melaju ke putaran 16 besar turnamen World Tour Super 100 itu.

Daffa/Indah menjalani debut turnamen mereka pada Akita Masters 2019 dengan menghadapi wakil Taiwan, Lin Chun-Yi/Lin Hsiang Ti.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.