Beragam! Ini Kumpulan Ocehan Cristiano Ronaldo Soal Lionel Messi

By Imadudin Adam - Kamis, 15 Agustus 2019 | 07:25 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan megabintang Barcelona, Lionel Messi.
TWITTER.COM/SEMPERFOOTBALL
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

JUARA.NET - Cristiano Ronaldo merupakan sosok pesepak bola yang sangat hebat. Lebih dari satu dekade Cristiano Ronaldo bersaing dengan sang rival, Lionel Messi.

Tak seperti Messi yang cenderung diam dan sedikit berbicara mengenai Ronaldo, justru hal kontras dilakukan oleh Ronaldo dengan banyak membicarakan Messi.

Banyak yang Ronaldo ungkapkan mulai dari rivalitasnya, statusnya sebagai pesepak bola terbaik, hingga ajakannya kepada Messi untuk bersaing di Liga Italia.

JUARA.NET mengumpulkan ocehan-ocehan Ronaldo terkait Messi. Berikut ulasanya!

Wajah Lionel Messi dengan menggunakan FaceApps.
FACEAPPS
Wajah Lionel Messi dengan menggunakan FaceApps.

Mei 2008 - Saya Tetap yang Terbaik

"Saya bangga diakui sebagai yang terbaik. Saya selalu percaya bahwa saya adalah yang terbaik, tetapi itu suatu kehormatan untuk menjadi nomor satu," ucap Ronaldo.

"Kadang-kadang jelas bahwa jika itu adalah pertarungan erat antara dua pemain untuk pemain Eropa atau dunia tahun ini, memenangkan Liga Champions dapat menentukan hasilnya.

"Saya menang tahun lalu karena Manchester United memenangkan Liga Champions dan Liga Premier, tetapi saya juga memenangkannya karena saya mencetak 42 gol,"

Mei 2012 - Saya Lebih Baik dari Messi


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X