Preview Liga 2 - Bogor FC Sulut United Vs Persewar, Dibayangi Cidera Pilar

By Ram Makagiansar - Kamis, 15 Agustus 2019 | 17:04 WIB
Ilustrasi berita Liga 2 2019.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Liga 2 2019.

JUARA.net - Klasemen hanya beda segaris. Juga memiliki nilai yang sama. Tapi tetap saja Persewar diunggulkan kala menjamu Bogor FC Sulut United pada laga Kamis 15 Agustus 2019. 
 
Ya. Persewar pasti tak akan menyia-nyiakan laga itu di kandang merekaz Stadion Untung Suropati, Pasuruan.
 
Wajar, tim berjuluk Seribu Bakau ini sempat melakukan hentakan berbahaya di awal musim.

Puncaknya, mereka sempat memimpin klasemen. Padahal, Persewar tim nomaden yang pindah ke Jatim karena Stadion Marora di Serui tengah direnovasi untuk PON 2020. 
 
Kini, menghadapi tamunya yang duduk di urutan ke 5 klasemen, atau hanya segaris di bawah mereka, Okto Maniani dkk akan all out
 
Mereka ingin kembali membuat gebrakan setelah tim-tim kuat pernah ditumbangkan tim yang diracik Carolino Ivakdalam dan Elie Aiboy itu.  

 
Baca Juga: Manajer Honda Salahkan Ban Belakang Usai Gagal Menang di Austria
 
Madura FC, Persatu, Persiba, Mitra bahkan Persik telah merasakan pukulan Persewar.
 
Namun, Bogor FC Sulut United belum menyerah. Meski sempat galau  karena tim  belum  maksimal  namun armada Herri Kiswanto tetap harus siap.
 
"Pemain semua kondisi oke. Hanya striker Fajar  Romansyah yang absen, terkena akumulasi kartu kuning," kata Harry Paath, LO Bogor FC.
 
Bogor FC belum sekalipun mencatat kemenangan di laga tandang. Tercatat, hanya sekali di kandang Persatu. Selebihnya gagal.
 
Di kandang pun, telah sekali kalah meski main di Bali lawan PSIM. Dua kali seri dialami saat menjamu PSBS dan Persik Kediri.
 
Kondisi tersebut tak pelak membuat kubu tim berjuluk Gorango Utara itu harus menjalani laga ekstra. 
 
Apalagi sejumlah pilar seperti Mahdi Albar, Adi Parwa, Gusti Sandria masih dikhawatirkan untuk dimainkan. 
 
Baca Juga: VIDEO - Top 10 WWE Finisher Terbaik
 
"Masih dipantau siapa yang akan menggantikan mereka. Kalau sudah fit sampai besok jelang pertandingan maka mereka tetap starter," kata Leo Soputan, asisten pelatih Bogor FC
 
Namun tumpuan mengedor lawan di Pasuruan nanti juga tetap mengandalkan Eksel Runtukahu dan Mustaqim Ohoirella dan Novriyanto. Mereka akan dibantu Sahar Tahupellasuri dari lini kedua. 
 
"Kami tetap berupaya curi nilai. Sulit itu benar, namun kami tetap harus optimis. Apalagi untuk mengamankan posisi di klasemen," kata Leo.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X