Link Live Streaming Liga 1 2019 - Bhayangkara FC Versus Perseru, Ujian Yeyen Tumena

By Firzie A. Idris - Jumat, 16 Agustus 2019 | 15:31 WIB
Pemain asing Bhayangkara FC, Lee Yoo-joon (kiri) bersama caretaker Yeyen Tumena (kanan) saat konferensi pers jelang laga di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (15/8/2019).
MEDIA OFFICER BHAYANGKARA FC
Pemain asing Bhayangkara FC, Lee Yoo-joon (kiri) bersama caretaker Yeyen Tumena (kanan) saat konferensi pers jelang laga di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (15/8/2019).

JUARA.net - Bhayangkara FC berharap untuk bisa memperbaiki performa di klasemen sementara Liga 1 2019 saat menjamu Perseru Badak Lampung FC, Jumat (16/8/2019). Link live streaming pertandingan tersebut ada di bawah artikel ini.

Bhayangkara FC saat ini terjerembab di posisi kedelapan dengan mengemas 17 poin hasil empat menang, lima imbang, dan empat kalah.

The Guardians baru mengakhiri kerja sama dengan pelatih asal Argentina, Angel Alfredo Vera, pada Rabu (14/8/2019).

”Kami berterima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan pelatih Alfredo Vera selama menjabat sebagai pelatih kepala tim senior Bhayangkara FC,” kata COO sekaligus Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji SH, melalui rilis dari situs resmi Bhayangkara FC, seperti dilansir dari BolaSport.com.

Baca Juga: Yakin Bisa Tumbangkan Canelo Alvarez, Petinju Inggris Ini Justru Dicela

”Kami mendoakan yang terbaik bagi karier beliau selanjutnya,” tutur dia menambahkan. Alfredo Vera adalah pelatih kedelapan yang menjadi korban keganasan Liga 1 Indonesia musim ini.

Pelatih 46 tahun itu harus meninggalkan kursi pelatih setelah menukangi Bhayangkara FC sejak Februari 2019.

Alfredo Vera dipecat karena gagal membawa Bhayangkara FC menempati posisi lima besar di klasemen Liga 1 2019.

Sebagai gantinya, manajemen menunjuk Yeyen Tumena yang merupakan direktur teknik menjadi caretaker pelatih.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.