Ganda Putra India Ini Juga Mengundurkan Diri dari Kejuaraan Dunia 2019

By Nestri Yuniardi - Jumat, 16 Agustus 2019 | 21:30 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

JUARA.NET - India harus rela kehilangan kesempatan untuk meraih medali Kejuaraan Dunia 2019 setelah ganda putra terbaiknya mengundurkan diri.

Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, telah memutuskan mundur dari perhelatan Kejuaraan Dunia 2019.

Kejuaraan Dunia 2019 rencananya bakal di helat di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, pada 19-25 Agustus mendatang. 

Ganda putra peringkat ke-12 dunia itu terpaksa harus absen pada ajang bergengsi tersebut lantaran cedera yang mulai dirasakan sejak mengikuti Thailand Open 2019.

Satwiksairaj Rankireddy dikabarkan masih bermasalah dengan cedera bahu, yang pada tahun lalu juga membuat dia dan Chirag Shetty harus absen beberapa bulan dalam kompetisi BWF.

Adapun Chirag Shetty mengalami masalah kram di bagian perutnya.

Kondisi ini dikonfirmasi oleh fisioterapis bulu tangkis India, Kiran Challagundla.

Baca Juga: Victoria Kao, Fisioterapis yang Selalu Setia Dampingi Chou Tien Chen

"Dia (Satwiksairaj Rankireddy) mengalami cedera di bagian sendi bahu. Beruntung ini hanya cedera yang tidak terlalu parah. Bisa pulih dalam waktu tiga minggu, paling lama memakan waktu dua bulan,"kata Challandgundla, dikutip BolaSport.com dari Times of India.

Dalam akun instagram pribadinya, Chirag Shetty sendiri menulis bahwa mereka sebenarnya bisa saja untuk nekat tampil pada Kejuaraan Dunia 2019.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Times of India, Instagram/@chiragshetty


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.