SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming Timnas U-18 Indonesia Vs Malaysia di Semifinal Piala AFF U-18

By Firzie A. Idris - Sabtu, 17 Agustus 2019 | 17:07 WIB
Pemain timnas U-18 Indonesia, Bagus Kahfi merayakan gol yang dicetaknya ke gawang timnas U-18 Brunei di Stadion Go Dau, Vietnam, Sabtu (10/8/2019).
PSSI
Pemain timnas U-18 Indonesia, Bagus Kahfi merayakan gol yang dicetaknya ke gawang timnas U-18 Brunei di Stadion Go Dau, Vietnam, Sabtu (10/8/2019).

JUARA.net - Partai big match akan bergulir di Piala AFF U-18. Timnas U-18 Indonesia bakal menghadapi negeri jiran Malaysia pada partai semifinal. Link live streaming pertandingan tersebut bisa dilihat pada akhir artikel ini.

Timnas U-18 Indonesia tak terkalahkan di fase grup. Sutan Zico cs mengoleksi 13 poin hasil 4 kemenangan dan sekali seri.

Timnas U-18 Indonesia unggul agregat gol dari Myanmar yang juga mengoleksi 13 poin.

Malaysia sendiri lolos sebagai runner-up Grup B setelah kalah 0-1 dari Thailand pada matchday terakhir, Kamis (15/8/2019).

Partai timnas U-18 Indonesia kontra Malaysia akan berlangsung di Stadion Go Dau, Vietnam, Sabtu (17/8/2019) pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Rubens Barrichelo Kembali ke Kokpit Single Seater... Pada Usia 47 Tahun!

Fakhri Husaini, pelatih timnas U-18 Indonesia, menyebut partai kontra Malaysia adalah derbi Melayu yang selalu menarik untuk ditunggu.

Bagi Indonesia, partai ini juga memiliki arti penting lantaran digelar bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74.

"Tentu anak-anak ketika mengetahui calon lawannya Malaysia mereka cukup antusias dan semangat. Hal ini menjadi modal utama buat kami untuk bertemu Malaysia," kata Fakhri Husaini dilansir JUARA.net -  dari laman PSSI.

"Kami pun termotivasi untuk mempersembahkan kemenangan di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia," tutur Fakhri Husaini.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X