Andy Murray Mulai Fokus untuk Bermain di Nomor Tunggal

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 17 Agustus 2019 | 20:00 WIB
Petenis Britania Raya, Andy Murray, kala bertanding dalam ajang Cincinnati Masters 2019 Senin (12/8/2019)
TWITTER.COM/CINCYTENNIS
Petenis Britania Raya, Andy Murray, kala bertanding dalam ajang Cincinnati Masters 2019 Senin (12/8/2019)

JUARA.NET - Kekalahan Andy Murray/Feliciano Lopez (Britania Raya/Spanyol) di babak perempat final Cincinnati Masters 2019 mengakhiri karier Andy Murray di nomor ganda untuk sementara waktu.

Andy Murray/Feliciano Lopez kalah dari duet Jamie Murray/Neal Skupski (Britania Raya), pada laga yang dihelat di Grandstand Court, Cincinnati, Amerika Serikat, Jumat (16/8/2019) atau Sabtu WIB.

Laga tersebut berlangsung cukup sengit melalui permainan rubber set dengan skor 7-6 (5), 5-7, 4-10.

Meski menelan kekalahan dan gagal mengamankan satu slot ke semifinal, Andy Murray tidak terlalu menampakkan kekecewaannya.

Sebab, menurutnya sang adik serta Skupksi bermain cukup bagus dan sulit untuk dikalahkan dengan mudah.

Baca Juga: Victoria Kao, Fisioterapis yang Selalu Setia Dampingi Chou Tien Chen

"Laga tadi sangat sulit, tidak begitu bagus untuk dilihat. Atmosfernya terasa agak kaku di lapangan, tapi saya pikir itu norma terjadi pada laga-laga lain," ujar Andy Murray, dikutip JUARA.net dari The Telegraph.

"Namun saya tetap senang, Jamie (Murray -red) berhasil melaju ke smeifinal. Kami (Andy Murray dan Lopez) sudah berusaha yang terbaik, tetapi kami masih belum bisa memenangi laga itu," ucap Andy Murray melanjutkan.

Dengan kekalahan Andy Murray di nomor ganda putra, maka kiprah peraih dua medali emas Olimpiade tersebut pada Cincinnati Masters 2019 resmi berakhir.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.